Song Min Ho Pernah Dicurangi Mantan Agensi Usai Gagal Debut Bareng Block B
Twitter
Selebriti

Song Min Ho menceritakan tentang pengalaman buruk selama berkarier di agensi sebelum YG Entertainment.

WowKeren - Song Min Ho tampil di episode terbaru "I'll Win You Over With My Channel" pada Kamis (31/1). Tak sendirian, member Winner (II) itu ditemani P.O Block B.

Seperti diketahui, Song Min Ho awalnya disiapkan untuk debut sebagai member Block B. Namun ia malah debut dengan menjadi member grup bernama BOM.

"Debutku di Block B gagal karena masalah kontrak, jadi aku kemudian masuk agensi baru dan debut di bawahnya. Saat itu, aku bahkan tidak bisa bermimpi untuk bisa memenangkan peringkat pertama di acara musik. Kami mengadakan pesta hanya karena aku bisa tampil di siaran (televisi)," tutur Song Min Ho.


P.O kemudian ikut berkomentar. "Selama waktu debut Min Ho, kami tidak sengaja bertemu di hari ketika Block B memenangkan peringkat pertama. Semua member menangis terisak. Kami bahkan tidak bisa tampil," ujar P.O. "Saat itu member-member Block menyaksikan penampilanku dan rasanya aneh. Zico hyung menangis dengan keras," sahut Min Ho.

P.O menyampaikan perlakuan tak adil yang diterima Song Min Ho dari mantan agensi sebelum YG Entertainment. "Saat itu, Min Ho menulis banyak lirik tapi agensi mendaftarkannya atas nama orang lain untuk mendapat royalti," ungkapnya.

"Aku menyebut mantan agensiku di laguku yang berjudul 'Fear'. Aku bahkan tidak menghasilkan sepeser pun di sana. Aku menulis lirik hingga lima lagu di mini album tapi namaku tidak ditunjukkan dan mereka bilang tidak menaruh namaku adalah normal," jelas Song Min Ho.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru