Bisnis Fashion Justin Bieber Kena Sindir Gara-Gara Berkualitas Jelek dan Terlalu Mahal
Bauergriffin
Selebriti

Sebagian besar penggemar menyebut bahwa harga yang ditawarkan Justin tak sesuai dengan kualitas produknya.

WowKeren - Tak hanya puas menjadi musisi, Justin Bieber tampaknya ingin melebarkan sayapnya ke dunia fashion. Pasalnya, pelantun "Purpose" ini baru saja mendaftarkan nama untuk lini fashion barunya, Drew House. Kata "Drew" sendiri sebenarnya diambil dari nama tengah Justin.

Produk lini fashion ini meliputi T-shirt, hoodie, sweater, aksesoris, dan tentunya sandal hotel yang kini menjadi signature style Justin semenjak ia menjalin hubungan dengan istrinya, Hailey Baldwin. Produk-produk Justin sendiri menampilkan logo "Drew House" dengan emoji wajah tersenyum berwarna kuning dan sebagian besar terbuat dari khaki.

Secara sekilas, produk-produk Drew House ini bisa dibilang cukup mirip dengan brand Yeezy milik Kanye West. Apalagi mengingat warna nude yang mendominasi koleksi streetwear ini.

Akan tetapi, tampaknya sejumlah penggemar merasa tak puas dengan produk-produk dari Dew House ini. Sebagian besar mengaku kecewa lantaran produk yang ditawarkan oleh lini busana ini bisa dibilang cukup mahal dengan kualitas yang standar. Diketahui, koleksi ini dipatok dengan harga USD 48 (sekitar Rp 678 ribu) untuk T-shirt hingga USD 148 (sekitar Rp 2 juta) untuk celana.

"Harga ini tidak masuk akal," komentar salah satu penggemar. "Drew House sama sekali tidak terjangkau," tambah yang lain. "Aku (bahkan) bisa membelinya di Walmart," imbuh lainnya.

Tak hanya itu, salah satu penggemar lain bahkan tak segan mengaku tak ingin menggunakan pakaian dari Drew House karena kualitasnya yang sangat jelek. "drewhouse sangat jelek. Satu-satunya hal yang ingin ku lakukan adalah mendukung justin tapi aku minta maaf, aku tidak akan berjalan-jalan dengan menggunakan pakaian itu."

Namun terlepas dari segala macam komplain yang ditujukan padanya, produk-produk dari lini busana Justin sendiri sudah terjual habis dalam waktu singkat.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait