Misteri Rumah Dibongkar Risa Saraswati, Raditya Dika Ternyata Disukai Hantu 'Genit Posesif'
instagram/raditya_dika
Selebriti

Diungkap oleh Risa Saraswati, misteri rumah Raditya Dika akhirnya terbongkar. Seperti apa penuturan Risa?

WowKeren - Raditya Dika sejak beberapa waktu lalu mengaku sering diganggu oleh "penunggu" rumahnya. Bahkan sang istri sempat melihat sosok makhluk hitam di belakangnya. Tak sampai di situ, Dika juga pernah mendengar suara jeritan wanita.

Merasa penasaran dengan aktivitas tak biasa di rumahnya, Dika memutuskan untuk menghubungi Risa Saraswati. Akhirnya Risa dan keluarganya membongkar misteri rumah Dika. Hal ini terlihat dalam tayangan vlog YouTube Risa baru-baru ini.

Awalnya, Dika mempersilahkan keluarga Risa berkeliling rumah. Akhirnya, terungkap sosok-sosok yang menghuni rumah Dika selama ini. Risa sempat mengajak Dika berkomunikasi langsung dengan mereka.

"Sudah berapa lama di sini?" tanya Dika kepada sosok hantu yang sedang merasuki tubuh salah satu tim Jurnal Risa. "Itu yang mau saya sampaikan. Selalu saya panggil itu, panggil orang, panggil ini," jawab sosok itu. "Maksud dia, kalau ada apa-apa selalu saya yang disalahkan," ujar Angga, salah satu tim Jurnal Risa. "Saya bukan tidak mau. Tidak bisa pergi. Saya di sini (sudah lama tinggal)," jawab sosok itu lagi.

"Ya misalnya ada sebuah barang, selalu ada yang jaga. Ketika rumah dibangun dia sudah ditanam di sini dari yang sebelumnya," jelas Risa. "Siapa yang menyimpan?" tanya Dika lagi. Sosok itu pun bungkam hingga akhirnya muncul sosok lain. Sayang, sosok itu tidak dapat berkomunikasi lantaran menyerupai hewan.


Meski cukup mencekam, Dika masih saja memberikan sisi humorisnya. Terlebih saat muncul sosok hantu wanita yang menyukai Dika. Hantu wanita itu diakui tim Jurnal Risa cukup genit namun posesif.

"Naksir nih," ujar Angga. "Wah, gawat. Dia naksir gue lho?! Udah siap poligami?" timpal Dika. "Gue merinding nih. Dia suka ikut tidur? Nyender? Aku punya penyakit kulit lho."

Meski tidak bisa bicara, sosok itu mengaku ingin terus berada di samping Dika. Namun Risa melarangnya lantaran ia terlalu posesif hingga bisa mencelakai keluarga Dika nantinya.

"Posesif soalnya. Kamu jangan ikut ya," ujar Risa. "Misalkan posesif itu kayak saudaraku, dia mencelakain istrinya, didorong jatuh."

Hanya dalam waktu singkat, vlog Jurnal Risa menjadi trending YouTube. Video ini hingga kini sudah disaksikan lebih dari 2,7 juta viewers.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait