Vicky Prasetyo Terciduk Suap-Suapan Mesra Dengan Wanita Misterius Di Tempat Umum, Netizen: Settingan
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Sebelumnya Vicky Prasetyo mengaku buru-buru move on pasca cerai dari Angel Lelga.

WowKeren - Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga telah resmi berakhir sejak 10 Januari lalu. Usai dinyatakan resmi bercerai, Vicky mengaku sangat lega. Bahkan, mantan tunangan Zaskia Gotik ini membeberkan bahwa dirinya buru-buru move on agar tidak sedih berkepanjangan.

Kali ini pada Sabtu (2/2), akun gosip @lambe_turah membagikan video Vicky bersama seorang wanita misterius. Dalam video tersebut, Vicky dan si wanita berambut panjang itu tampak berdiri di stand camilan suatu bioskop.

Nampak juga Vicky dan wanita itu saling suap-suapan popcorn. Sementara itu, di slide selanjutnya juga terdapat sebuah foto saat mereka duduk bersebelahan sambil memerhatikan sesuatu.

Unggahan soal Vicky dan wanita itu langsung menjadi bahan pembicaraan warganet. Tak sedikit netizen malah menuduh video tersebut sekadar settingan atau gimmick.

"Rekam sendiri kirim sendiri kesian hidupnya," tulis akun @desi***. "Gimmick nya udh kliatan .. penonton kecewa gaeeesss," sambung akun @hesti***. "Bang viki suruh bikin acara setingan lagi,biar heboh lagi jagat raya," sahut akun @ar***.

"Boongan ini mh sengaja dibuat-buat," komentar akun @diana***. "Kok bisa sich pas nyuapin pas di rekam. Semacam sudah di setting ini mah. Au ahh," tambah akun @ade***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait