Video Call, Dewi Persik Lega Kesehatan Ayahnya Mulai Membaik
Instagram/dewiperssikreal/
Selebriti

Melalui unggahan di Instagram pribadi (3/2), Depe mengabarkan berita baik tersebut.

WowKeren - Ditengah kesibukannya sebagai seorang artis, Dewi Persik tidak melupakan keluarganya. Termasuk sang ayah yang sedang menderita sakit. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, artis yang kerap disapa Depe ini mengabarkan berita baik bahwa kondisi kesehatan ayah makin membaik.

Dalam postingan itu, Depe menunjukkan gambar sang ayah yang menerima video call darinya. Tubuh ayah Depe terlihat segar meskipun sedang sakit. "Alhamdulillah... kesayangan aku sdh mulai membaik walau blm sempurna... senyum selalu syg... doaku selalu utkmu papine...cinta dari segenap jiwaku.. miss u sayang ❤️❤️❤️❤️❤️😇😇😇," tulis Depe di bagian caption.

Melihat postingan Depe tersebut, alhasil tidak sedikit netter yang merasa ikut terharu dengan hubungan harmonis yang terjalin antara Depe dan sang ayah. Mereka pun ikut mendoakan kesembuhan ayah Depe.


"Anak takkan jauh dari bapaknya,Always love❤️❤️❤️❤️❤️," komentar lidianingsi***. "Smga kkas sembuh n shat sllu," komentar febria***. "Hidungnya sama mih sama papine😍," komentar ikeel***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait