Rose Black Pink Pamer Foto Cantik di Kolam Renang, Kaki Jenjang Jadi Sorotan
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rose mengunggah foto-fotonya di kolam renang bersama Lisa, begini komentar netter.

WowKeren - Black Pink sukses menggelar konser tur dunia mereka di Manila, Filipina pada 2 Februari. Tak melulu bekerja, momen keliling dunia ini juga dimanfaatkan Jennie dan kawan-kawan untuk bersantai.

Seperti yang dilakukan Rose dan Lisa di hotel. Mereka menghabiskan waktu santai di Filipina dengan berenang malam-malam. Bisa dilihat dari postingan Instagram Rose yang belum lama ini diunggahnya.

Rose memamerkan foto bersama Lisa di kolam renang. Dalam foto yang diambil dari jarak jauh, tampak mereka yang mengenakan kimono handuk saling berangkulan di tepi kolam renang.

Namun yang menarik perhatian netter adalah dua foto terakhir Rose. Foto menampilkan pemilik nama Park Chaeyoung tersebut duduk berpose cantik di tepi kolam. Netter menyoroti kaki jenjangnya yang terekspos.


Lihat postingan ini di Instagram

리사야 우리 왤케 여행온 노부부같닝ㅋㅋㅋㅋ

Sebuah kiriman dibagikan oleh ROSÉ (@roses_are_rosie) pada

"Bagaimana caranya memiliki kaki sebagus itu?" komentar netter. "Aku mengakui bentuk tubuh Rose memang idaman," tambah netter lain. "Kakinya sungguh membuatku iri," sahut yang lain. "Aku langsung memperhatikan kaki jenjang Rose saat melihat foto ini," pungkas lainnya.

Sementara itu, Black Pink akan melanjutkan konser tur dunia mereka. Tujuan berikutnya adalah Singapura dan Malaysia sebelum terbang ke Eropa.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait