Lovelyz Jadi Bahan Gunjingan Netter Gara-Gara Fanservis Terlalu Mesra dengan Fans
Twitter/Official_LVLZ
Selebriti

Foto-foto fanservis Lovelyz dengan para fans cowok ini dinilai berlebihan.

WowKeren - Baru-baru ini Lovelyz menjadi bahan pembicaraan netter di situs komunitas online. Sebuah postingan memuat beberapa foto para member dengan fans laki-laki dengan pose yang tak biasa untuk ukuran idol dan fans.

Dalam foto-foto ini, para member berfoto bersama fans bak dengan teman dekat. Di beberapa foto, para member Lovelyz memeluk fans dari belakang dengan melingkarkan lengan ke bahu mereka, juga berpose imut dengan membentuk simbol hati berdua.

Tak pelak, foto-foto yang diduga dilakukan dengan fans Jepang ini pun menarik perhatian netter. Netter bertanya-tanya bagaimana para member Lovelyz melakukan pose-pose seperti dalam foto hanya demi fanservis.

Lovelyz Jadi Bahan Gunjingan Netter Gara-Gara Fanservis Terlalu Mesra dengan Fans

Theqoo


"Aku harap kultur idol seperti di Jepang ini nggak dibawa pulang ke Korea," kata netter. "Aku rasa para member berpose seperti itu karena diminta fans mereka. Kelihatannya seperti photo op buatku," komentar netter lainnya.

"Whoa...para member kelihatan seolah nggak mau melakukannya," ujar yang lain. "Bukankah aturan dasarnya fans nggak boleh menyentuh idol bahkan saat photo op?" bantah netter. "Apa fans itu pemenang beruntung? Meet and greet?" ujar lainnya.

"Apa Lovelyz benar-benar harus pergi ke Jepang dan melakukan hal seperti itu?" komentar netter. "Ini berlebihan. Tapi aku rasa para member juga nggak tahu apa-apa karena ini pertama kalinya bagi mereka," imbuh yang lain.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait