Tae Yeon Foto Unggah Foto Bareng Kakak Cowok dan Adik Cewek yang Tak Kalah Cakep
Twitter
Selebriti

Intip wajah cakep kakak cowok dan adik cewek Tae Yeon di postingan barunya ini.

WowKeren - Para penggemar Girls' Generation tentu sudah tahu kalau Tae Yeon punya kakak laki-laki dan adik perempuan. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut bahkan kerap berinteraksi dengan kakak laki-lakinya di media sosial.

Minggu (3/2) kemarin, Tae Yeon membagikan foto bersama kakak laki-lakinya, Kim Jiwoong. Dalam foto tersebut, pelantun "Fine" itu terlihat seperti tak memakai makeup dan berpose melotot ke arah kamera sementara di belakangnya, sang kakak juga berpose serupa.


"Apa oppa diriku yang berbeda atau aku ini yang versi berbeda dari oppa?" tulis Tae Yeon di caption postingannya. Pada hari yang sama, member tertua SNSD tersbeut juga mengunggah foto bersama sang kakak dan adik perempuannya, Kim Hayeon.

Dalam foto, kakak dan adik Tae Yeon tampak menggendong dua anjing peliharaannya. Tae Yeon juga menambahkan filter di kepala mereka bertiga dan membuat mereka tampak semakin imut. "Halo, satu-satunya teman sekamar," demikian bunyi caption yang ditulisnya.

View this post on Instagram

안녕 유일한 룸메이트들

A post shared by TaeYeon (@taeyeon_ss) on

Sementara itu, para member SNSD saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan individu, termasuk Tae Yeon. Penyanyi yang debut pada 2007 itu menjalani tur konser Asia yang singgah di berbagai negara seperti Taiwan, Singapura dan Filipina.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru