Jeremy Teti Ubah Penampilan Di Usia 50 Tahun, Bertato dan Berjenggot Bikin Pangling
Instagram/tetijeremy
Selebriti

Namun tak sedikit netizen menanggapi sinis penampilan terbaru dari Jeremy Teti berikut ini.

WowKeren - Sosok Jeremy Teti dikenal rapi dengan penampilan setelan jas resmi. Pria berusia 50 tahun ini selalu hadir menyapa penonton dengan berita yang dibawakannya dalam suatu televisi swasta.

Jarang terekspos soal kehidupan pribadi, rupanya Jeremy mengejutkan publik dengan penampilan terbaru. Dalam postingan yang dibagikan oleh akun gosip @lambe_turah pada Minggu (3/2), terlihat 4 buah foto Jeremy yang membuat pangling.

Ia tampak tak segan memamerkan tato di lengan tangannya. Bila biasanya dikenal dengan rambut klimis, Jeremy juga tampak sedikit memanjangkan rambutnya dengan belah tengah. Terlihat pula Jeremy mulai menumbuhkan jenggotnya.

Unggahan soal penampilan Jeremy tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter malah menanggapi sinis. Seperti diketahui, tahun 2018 lalu Jeremy sempat dihujat netizen lantaran dirinya menyetujui pernikahan sesama jenis.

"Semoga dengan ke MACHO annya utk memikat wanita ya," tulis akun @bang***. "Skrg suda ga cucok lage ....suda lakiii jreng . Yes," sambung akun @soko***.

"Lebih keliatan lakinya pada saat pakai jas daripada pamerin otot dengan tatto," komentar akun @nadia***. "Yawlaaaah abang Jeremi Tetiiiii.. meuni macho pisan..." tambah akun @gadis***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait