Atta Halilintar Terbaring di RS, Rayakan 10 Juta Subscribers Malah Minta Maaf
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar mengunggah foto perayaan 10 juta subscribers di atas ranjang rumah sakit.

WowKeren - Atta Halilintar benar-benar mentasbihkan dirinya sebagai "King of YouTube" Indonesia. Baru-baru ini akun YouTube Atta berhasil mencapai 10 juta subscribers.

Sayangnya, Atta justru merayakan momen spesial ini di rumah sakit. Ia mengunggah fotonya di Instagram tengah duduk di ranjang rumah sakit sembari memegang papan jumlah subscribers akun YouTube miliknya.

Di unggahannya ini, Atta juga meminta maaf kepada para followernya. Atta memohon maaf jika selama ini ada ucapannya yang salah. Selain itu ia menulis tagar #MaafMukaPucet karena merasa tak enak harus merayakan momen spesial ini dalam keadaan sakit.

"Alhamdulillah Sejarah Youtube Asia Tenggara Hari penuh Air mata," tulis Atta. "Maaf kalau aku banyak salah kata dan belum jadi orang baik Doain Aku ya #WorkHardPrayHard #GodBlessYou #MaafMukaPucet."


Netizen pun beramai-ramai mengucapkan selamat untuk Atta. Selain itu netizen juga mendoakan agar Atta bisa segera sembuh dari sakitnya.

"Congrats and moga cpt sembuh y bang. Stay strong," komentar akun @dzulfikar_sa***. "#10jutasubscribe bangun masjid bang @attahalilintar," komentar akun @san_s***. "Congratrs bang atta halilintar aku setia suppot bang atta walaupun aku orang brunei," komentar akun @its_izz***.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru