'Bungkam' Haters, Atta Halilintar Bakal Bangun Masjid Usai Capai 10 Juta Subscriber
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Banyak dihujat, nyatanya Atta Halilintar memiliki niat mulia usai sukses capai 10 juta subscriber.

WowKeren - Kiprah Atta Halilintar sebagai YouTuber sudah tak perlu diragukan lagi. Meski sering menuai cibiran, nyatanya Atta masih terus eksis dan mendapatkan semakin banyak subscriber. Bahkan Atta baru saja mencetak prestasi luar biasa dengan memiliki 10 juta subscriber di YouTube, Selasa (5/2).

Kabar ini disampaikan oleh Atta sendiri lewat akun Instagram pribadinya. "Alhamdulillah Sejarah Youtube Asia Tenggara Hari penuh Air mata. Maaf kalau aku banyak salah kata dan belum jadi orang baik. Doain Aku ya #WorkHardPrayHard #GodBlessYou #MaafMukaPucet," tulis Atta, Selasa (5/2).

Sayangnya, postingan bahagia Atta ini lagi-lagi menuai hujatan dari sejumlah haters yang mampir ke akun Instagram @igtainment. Ya kabar putra sulung Gen Halilintar mencapai 10 juta subscriber memang menjadi topik hangat di beberapa akun gosip termasuk @igtainment.

\'Bungkam\' Haters, Atta Halilintar Bakal Bangun Masjid Usai Capai 10 Juta Subscriber

Source: Instagram


"Sy sekeluarga mengucapkan.bodoamat," kata akun @xxxerxxa. "Itu dia beli gak yah ????" celetuk lainnya. "10juta kok bisa yo, pdhl konten nya ga ada yg bener," seru netter lain. "Haha gue ga pernah nonton YouTube nya satu kalipun ga pernah, kepikiran aja ngga pernah," tutur lainnya.

Tapi di balik banyaknya hujatan itu, Atta tetap menjalankan niat mulianya untuk membangun masjid setelah mencapai 10 juta subscriber. Content Creator kelahiran 1994 itu seolah ingin "membungkam" haters yang selalu mencibir pencapaiannya di dunia YouTube dengan membangun masjid ini.

"Thank you guys for support me. Habis aku selesain kesibukan aku akan harus sekarang mulai cari tanah untuk menunaikan nazar aku, 10 juta (subscriber) bangun masjid," ujar Atta di video "Detik Detik 10 Juta Subs", Selasa (5/2). "Siapapun yang punya tanah atau mau bekerjasama silahkan email ke [email protected]. Mungkin mau bantu-bantu aku bikin masjid atau punya tanah yang bagus, tinggal aku bangun, terserah."

Sementara itu Atta masih kokoh di urutan pertama YouTuber Indonesia dengan jumlah subscriber terbanyak disusul Ria Ricis di posisi kedua dengan jumlah subscriber 9,6 juta. Sedangkan Raditya Dika yang sudah lama berkarier di YouTuber berada di urutan keempat dengan jumlah subscriber 6 juta.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait