Jimin BTS dan Ha Sungwoon Asyik Kencan Saat Imlek, Fans Soroti Lovestagram
Selebriti

Jimin dan Ha Sungwoon kode-kodean dengan mengunggah foto sama, begini komentar fans.

WowKeren - Tahun Baru Imlek digunakan oleh selebritis Korea untuk bersantai dan menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman dekat. Seperti yang dilakukan oleh Jimin BTS dan Ha Sungwoon Wanna One. Dua idol ganteng dan populer tersebut rupanya memanfaatkan hari libur untuk nongkrong bersama.

Jimin berbagi foto-foto hasil nongkrong bersama Ha Sungwoon. Mulai dari foto selfie ganteng hingga pose keren dengan latar belakang jembatan dan matahari. "Selamat tahun baru," tulis member Bangtan Boys itu di keterangan foto.

Satu jam kemudian, Ha Sungwoon mengunggah foto-foto di akun Instagram pribadinya dengan lokasi dan pose yang sama dengan Jimin. Meski tidak menulis apa pun, fans yakin bahwa dua idol yang diketahui bersahabat dekat itu tengah asyik "berkencan".

Lucunya, fans menyoroti foto-foto Jimin dan Ha Sungwoon yang bisa dibilang seperti "lovestagram", cara idol memberi kode bahwa mereka berpacaran. Fans pun menjadikannya lelucon dengan menyinggung Dispatch.


"Di mana Dispatch? Mereka jelas sedang berkencan," komentar penggemar. "Ini jelas 'lovestagram' yang sangat mencolok," tambah penggemar. "Mereka imut sekali saat bersama. Aku merestui," sahut yang lain. "Aku menyukai hubungan mereka," pungkas lainnya.

Tak hanya nongkrong bersama, Jimin dan Ha Sungwoon juga pergi karaoke. Bisa dilihat dari live Instagram Ha Sungwoon berikut ini. Kita bisa mendengar suara Jimin meski tidak tampak sosoknya.

Sementara itu, Jimin dan Ha Sungwoon memang tak pernah sungkan menunjukkan persahabatan mereka. Sebelumnya, mereka sering kedapatan saling menyapa dan berangkulan saat menghadiri ajang penghargaan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru