Dewi Persik Nantang Keluarkan Bukti Transferan, Ejek Meldi Modal Sensasi dan Kurang Uang Makan
Instagram
Selebriti

Kasus pencemaran nama baik yang dialami Dewi Persik dengan keponakannya ini masih berlanjut dengan aksi sindir-sindiran dalam media sosial.

WowKeren - Perseteruan penyanyi dangdut seksi Dewi Persik alias Depe dengan sang keponakan Rosa Meldianti masih belum menemukan titik temu. Soal kasus pencemaran nama baik yang dipersoalkan tersebut, Depe diketahui telah mendatangi Polda Metro Jaya pada 23 Januari 2019 untuk menjalani pemeriksaan terkait laporan yang diajukan Meldi tahun lalu.

Seolah tak cukup berurusan melalui jalur hukum, Meldi dan Depe terlihat berbalas Instagram Story soal kasus mereka. Melalui tulisan dalam Instagram Story, Meldi mengaku ogah mengeluarkan bukti yang memberatkan tantenya. Ia hanya mengatakan bukti yang dimilikinya sudah diserahkan pada pihak kepolisian.

"Minta buktiin mulu sih ntar kalo chat wa tentang transfer aku post malu ntar dibilang aku cari sensasi," tulis Meldi. "Udah ah buktinya cukup kasih ke polisi aja..IG mah buat post yang gemesh gemeshh hahaha."

Menanggapi sindiran Meldi, Depe malah balik menyindir. Ia menyebut keponakannya itu haus sensasi agar bisa diundang ke acara televisi. Tak hanya itu, Depe juga mencibir alasan Meldi berkoar-koar soal bukti adalah lantaran kekurangan uang makan.

"Keluarin dong buktinyee jangan bacot mulu, soalnya polisi enggak ngeluarin tuh sama gue atas laporan lu, harusnya kalau memang pernah transfer dipertanyakan tan. Ngarang mulu lu tan!!! Minimal lu kluarin bukti satu aja, ini bacot doang tanpa bukti, biar apa?? biar diundang tipi untuk klarifikasi? uang makan dah habis jadi bikin fitnah jual nama gue. Untuk makan dikit gpp deh walau dibayar 500 ribu di acara itu," tulis Depe. "Yang penting masuk tipi dan dapat makan nasi kotak di tipi, dari dulu gitu mulu bosen sensasinya. Bukti walau cuma 1 dikeluarin khan lumayan lu bisa dibela sama netizen ga kayak sekarang haters isinya, bukan lovers dan lu bisa dapat job kalau bukti lu ada bukan bacot."


Unggahan soal sindiran Depe dan Meldi tersebut langsung menjadi viral hingga menjadi bahasan dalam akun gosip @makrumpita pada Rabu (6/2). Tak sedikit netter rupanya menuliskan komentar bosan dan lelah mengamati pertengkaran Depe dengan keponakannya ini.

"Udah sih mba dewi dan meldi damai aja wong kalian 1 darah jg," tulis akun @shea8***. "Itu lah penting nya grup wa kluarga. Jadi ada apa2 d grup aja.." sambung akun @bma***.

"Ah bacot ketemu bacot.. Cemen semua.. Ngapa ga samperin langsung aja.. Ngapa pake di post segala.. Cemeeeenn.. " komentar akun @musta***. "Dua2nya banyak bacot selesekan empat mata jgn capek2 ngetik panjang sindir sana sini dua2nya sedarah sebacot juga," tambah akun @indra***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru