Perut Sixpack Jimin BTS Saat Basah-Basahan Sukses Hebohkan Netter
Selebriti

Netter membahas perut sixpack Jimin yang tercetak jelas saat bermain game di 'Run BTS!'.

WowKeren - Jimin BTS diketahui sering buka-bukaan saat perform. Tak heran mengingat member Bangtan Boys tersebut memang memiliki perut sixpack atau kotak-kotak (abs) yang pantas dipamerkan.

Abs Jimin baru-baru ini kembali menjadi bahan pembicaraan di internet menyusul penayangan episode terbaru "Run BTS! 2019". Dalam episode tersebut, RM (Rap Monster) dan kawan-kawan bermain game seru di tempat sauna.

Permainan terakhir mengharuskan semua member BTS basah-basahan. Jimin menjadi pemain yang harus menyelam untuk mengetahui berapa lama dirinya bisa bertahan di dalam air. Saat keluar dari dalam air, perut sixpack Jimin tercetak jelas dan sukses membuat kehebohan di internet.


Perut Sixpack Jimin BTS Saat Basah-Basahan Sukses Hebohkan Netter

Sumber: Naver

"Jimin memang ahlinya menjaga bentuk tubuh. Dia memiliki bodi seksi dengan visual yang imut. Hot body dan god body Park Jimin," komentar netter. "Episode kemarin sangat seru. BTS kocak banget dan semuanya ganteng-ganteng. Jimin dengan absnya sungguh memesona," tambah netter lain.

"Jimin imut banget tapi saat melihat absnya, dia langsung berubah sangat keren," sahut yang lain. "Aku tidak bisa mengalihkan pandanganku dari Jimin. Sejak debut absnya sudah bagus dan dia mempertahankannya sampai sekarang," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru