Reva Alexa 'Adik' Lucinta Dibully Transgender Pemakai Narkoba, Melly Bradley Kirim Doa
Selebriti
Transgender Reva Alexa Ditangkap Narkoba

Melly mengunggah pesan dukungan buat Reva Alexa yang ditangkap karena kasus sabu dan menasehati netizen untuk menjauhi narkoba.

WowKeren - Netizen sempat menyindir kasus narkoba Reva Alexa. Sahabat sekaligus adik angkat Lucinta Luna ini terciduk karena kedapatan membawa narkoba jenis sabu.

Tak cuma membully Reva sebagai transgender, netter juga mencibir keterlibatannya dalam kasus narkoba. Netter sempat penasaran soal sel yang akan ditempati oleh Rexa.


"Transgender??... Sel nya dimana," kata netter. "Pantes aja halu, maen nya kek gini. Huhu," seru yang lainnya.

Disaat Reva banjir kecaman, selebgram Melly Bradley memberikan dukungan. Melly tak mengira kalau Reva bisa memakai barang haram narkoba. Ia juga berpesan pada netizen untuk menjauhi narkoba.

"Ya Allah, kok bisa sih. Ini nih kenapa gue benci banget barang haram. selain udah bikin beberapa temen gue masuk penjara, dan ada juga yang meninggal," kata Melly. "So guys please, sayangi diri kalian."

Melly Bradley

InstaStory

"Dan buat kamu adek Ra, yang sabar ya," kata Melly. "Semoga dengan kejadian ini kamu bisa lebih berhati-hati. Semoga bisa terbuka hatinya untuk tidak mengonsumsi barang haram itu."

Reva sebelumnya ditangkap di rumahnya di kawasan Karawaci Tangerang, Rabu (6/2) dini hari WIB. Ia dan seorang teman kedapatan membawa sabu. Pihak polisi mengamankan sabu seberat 0,28 gram dari tangan Reva. Hasil tes urine juga membuktikan kalau Reva positif memakai narkoba.

You can share this post!

Related Posts
Loading...