Russo Brothers Pastikan 'Avengers: Endgame' Jadi Film MCU dengan Durasi Paling Lama
Marvel Studios
Film

Dengan durasi ini, 'Avengers: Endgame' menggeser rekor yang sebelumnya dipegang oleh 'Infinity War'.

WowKeren - Membidik waktu perilisan pada bulan April tentunya membuat Marvel Studios mulai melakukan proses screening untuk proyek anyar mereka, "Avengers: Endgame". Menariknya, usai proses screening ini dirampungkan, terungkap bahwa seri keempat "The Avengers" tersebut bakal menjadi film MCU yang memiliki durasi terlama.

Membahas masalah ini, sutradara Anthony dan Joe Russo pun sedikit membocorkan tentang progres film garapan mereka tersebut. Joe mengklaim bahwa sejauh ini durasi "Avengers: Endgame" masih sepanjang 3 jam. "Kami masih di tiga jam," ungkapnya dilansir Collider pada Kamis (7/2).

Meskipun film ini masih dalam tahap editing dan belum sepenuhnya rampung, namun Joe Russo menyebut jika Disney menginginkan agar durasi "Avengers: Endgame" lebih lama dibandingkan film-film MCU lainnya. "Aku rasa studio ingin merilis cerita terbaik. Saat ini, menurut kami film berjalan dengan baik dan kami dapat respons yang luar biasa dari tes penonton," lanjut Joe.


Jika benar-benar memakan waktu penayangan selama 3 jam, tentunya "Avengers: Endgame" bakal menjadi film dengan durasi terpanjang di lingkup Marvel Cinematic Universe. "Avengers: Endgame" juga sekaligus melibas rekor yang sebelumnya dipegang "Avengers: Infinity War" dengan waktu tayang 2 jam 40 menit.

Tentunya lamanya waktu tayang ini dinilai tak mengherankan, mengingat bahwa "Avengers: Endgame" memang akan menjadi puncak dari 22 film MCU yang dirilis sebelumnya. Terlebih, Disney dan Marvel jelas ingin menyuguhkan cerita yang sempurna sebagai penutup fase ketiga MCU.

"Kami masih mengerjakannya. Kami belum selesai. Sekali lagi, ini adalah film kulminasi dari 22 film, banyak cerita yang harus dimasukkan. Emosi adalah bagian intrinsik bagi kami. Ketika kalian harus menceritakan sebuah cerita yang benar-benar rumit dan kalian menginginkan momen emosional yang kuat dengan karakternya, itu membutuhkan jumlah kondisi nyata tertentu," pungkas Joe.

Di sisi lain, "Avengers: Endgame" sendiri tentunya akan kembali melanjutkan kisah para superhero dalam melawan Thanos. Rencananya, seri lanjutan "Avengers: Infinity War" ini akan dirilis pada 26 April mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru