Annisa Pohan Kenang Masa Lalu di Istana Negara Malah Dikasihani, Sang Mertua Beri Pembelaan
Instagram/annisayudhoyono
Selebriti

Seperti diketahui, Annisa Pohan merupakan menantu dari Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono.

WowKeren - Annisa Pohan mengawali kariernya sebagai model dan presenter melalui ajang pemilihan "Gadis Tiara Sunsilk" sebagai juara pada 2001 silam. Namun, Annisa memilih mundur dari industri hiburan Tanah Air saat menikah dengan Agus Harimurti Yudhoyono 14 tahun yang lalu.

Selain menjadi istri Agus, Annisa juga resmi menjadi menantu Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono, yang menjabat sejak 2004 hingga 2014. Oleh sebab itu, Annisa pun kerap menghabiskan waktunya bersama keluarga sang suami di Istana Negara.

Momen tersebut rupanya kembali dirindukan Annisa baru-baru ini. Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Annisa membagikan potret pagi hari di Istana Negara bersama sang suami dan putri semata wayangnya, Almira. Potret tersebut rupanya diambil 10 tahun yang lalu saat Almira masih berusia 5 bulan.

"Selamat Pagi dari kami di masa lalu #Morning #throwback #10yearsago #TheAHYFamily #mengenangistana," tulis Annisa pada Kamis (7/2). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 40 ribu pengguna Instagram.

Sayangnya, momen kenangan indah Annisa ini harus terganggu oleh komentar negatif salah satu netter yang mengasihaninya. Menanggapi komentar tersebut, ibu mertua Annisa, Ani Yudhoyono, ikut angkat bicara dan didukung oleh pembelaan netter yang lain.

"Kasian.." komentar akun @nurul_maziy***. "Kebanyakan liat spion, mending berkarya daripada mengenang2 masa lalu terus (berkesan unhappy) maaf ya," lanjut netter itu di balasan komentar lain.

Komentar Netter di Instagram Annisa Pohan

Instagram

"@nurul_maziy*** Mengenang masa lalu yang indah jauh lebih baik dari pada yang tidak punya masa lalu," sahut Ani Yudhoyono.

"@nurul_maziy*** kasian kasian juga mba annisa mah mantu presiden dua periode. Nah lu siape," tulis akun @ikkestag***. "@nurul_maziy*** saya mah kasian sama situ mba, bisanya kasian sama orang yang sedang berbahagia dengan hidupnya," balas akun @natashaind***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru