Dewi Persik Bocorkan Sifat Asli Mertua, Sosok Ibunda Angga Ternyata Cantik Memukau
Selebriti

Depe sempat mengunggah fotonya bersama ibunda Angga Wijaya sebelum pulang kampung ke Jember.

WowKeren - Dewi Persik dan Angga Wijaya sudah hampir 2 tahun menikah. Meski sempat ribut dan pisah rumah, keduanya kini semakin mesra dan saling mendukung.

Tak cuma dengan Angga, Depe juga ternyata tulus menyayangi ibu mertuanya. Ini terungkap saat Depe hendak pergi ke Jember untuk pulang kampung.

Depe mengunggah foto bersama ibu kandung Angga. Depe memberikan pujian buat ibu mertuanya tersebut.

View this post on Instagram

Ini ibu mertua aku... asli sunda....tak tinggal ke jmbr dulu ya mih... sehari-dua hari ini... mau nengok papine yang lagi kangen aku emih...sblm aku holiday pamit dulu....trimksh sudah bersamaku slama ini yang selalu peduli dan syg aku melebihi ibu2 mertua yg lain, sama sprt mamine...😍❤️


A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on

"Ini ibu mertua aku... asli sunda....tak tinggal ke jmbr dulu ya mih... sehari-dua hari ini... mau nengok papine yang lagi kangen aku emih...sblm aku holiday pamit dulu....trimksh sudah bersamaku slama ini yang selalu peduli dan syg aku melebihi ibu2 mertua yg lain, sama sprt mamine," kata Depe.

Fans takjub dengan keakraban Depe dan ibunda Angga. Mereka juga terpesona karena kemiripan wajah Depe dan sang ibu mertua.

"Wajah mertua Mirip sama kak @dewiperssikreal semoga keluarga sehat selallu," kata Depe. "Ayu tenan mertuone dewi.... pantes anak e lanang hamsome bgt," kata netter. "Kak Dewi sungguh luar biasa sudah cantik penyayang org tua baik juga,, terus semangat ya kak Dewi sukses selalu berpihak pada mu," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru