Justin Bieber dan Hailey Baldwin Terancam Cerai Gara-Gara Selena Gomez?
Getty Images/Tommaso Boddi
Selebriti

Hailey dikabarkan marah besar usai Justin berusaha untuk menemui Selena.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari pasangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Bukan lagi membahas masalah pesta pernikahan keduanya yang rencananya bakal segera digelar, kabar terbaru ini justru bisa dibilang kurang sedap lantaran menyangkut nasib kelangsungan rumah tangga pasangan selebriti tersebut.

Dilansir Gossip Cop pada Kamis (7/2), Justin dan Hailey mendadak disebut-sebut bakal bercerai usai membina rumah tangga selama kurang lebih 139 hari. Pernikahan pasangan beda profesi ini santer dikabarkan tengah menghadapi masalah hingga keduanya berkeinginan untuk berpisah.


Hailey disebut-sebut merasa bahwa pernikahannya dengan Justin berjalan terlalu cepat semenjak keduanya kembali menjalin kasih pada pertengahan tahun lalu. Belum lagi nama Selena Gomez selaku mantan kekasih Justin yang seolah membayangi rumah tangga mereka. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Justin memang kerap kali dikabarkan belum bisa sepenuhnya melupakan Selena dalam hidupnya.

Bahkan kabar terbaru menyebut jika Justin diam-diam menemui Selena di rumah sahabatnya, hingga akhirnya Hailey marah besar. "Hailey sangat marah dan akhirnya memutuskan ingin bercerai," ungkap salah satu sumber.

"Justin mengatakan kepada Selena bahwa dia akan selalu mencintainya. Dia juga mengakui bahwa pernikahan itu adalah kesalahan besar," lanjut sumber tersebut. "Tidak ada yang menyalahkan Hailey karena akhirnya dia menyerah dan ingin menceraikan Justin."

Namun sayangnya, kabar ini belum mendapat konfirmasi langsung dari Justin maupun Hailey. Namun jika menilik dari romantisme yang sering disuguhkan oleh keduanya, berita perceraian ini tentunya cukup diragukan kebenarannya.

Meski demikian, ini bukanlah pertama kalinya Justin diberitakan masih menghubungi Selena secara diam-diam. Pada bulan Desember lalu, pelantun "Sorry" ini juga sempat dirumorkan berusaha untuk kembali menghubungi Selena lantaran masih merasa khawatir dengan kondisi kesehatan sang mantan.

Musisi asal Kanada itu dikabarkan begitu mengkhawatirkan kondisi Selena yang beberapa waktu lalu sempat masuk rumah sakit akibat mengalami gangguan emosional. Selain itu, Justin juga masih khawatir dengan penyakit lupus yang pernah diderita Selena. Kabar lain juga menyebut bahwa Justin merasa amat bersalah lantaran ia menduga penyebab turunnya kondisi kesehatan Selena adalah akibat pernikahannya dengan Hailey.

Oleh karena itu, Justin dikabarkan menghubungi Selena selama musim liburan Natal tahun lalu dan mencoba kembali membuka komunikasi dengan mantan kekasihnya tersebut. "Justin tak bisa berhenti memikirkan Selena," ungkap seorang sumber kala itu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...