Nana Mirdad Disindir 'Orang Kaya' Langsung Beri Petuah Soal Kebahagiaan Hidup
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Nana Mirdad disindir 'orang kaya' saat curhat soal laptop mahalnya yang tiba-tiba rusak.

WowKeren - Baru-baru ini, Nana Mirdad mengeluhkan kerusakan laptopnya melalui InstaStory. Menurut Nana, laptop mahalnya yang baru dibeli setahun belakangan tersebut tiba-tiba mati tanpa sebab jelas. Yang membuat Nana tercengang, laptopnya itu dapat diperbaiki dengan biaya sekitar Rp 8-9 juta.

Menanggapi curhatan Nana, banyak warganet yang merasa minder dan miskin. Namun, ada pula warganet yang menyindir Nana "orang kaya" karena dianggap berniat pamer saat menceritakan kerusakan laptop mahalnya tersebut.


"Org kaya mah bebas ngmg," komentar akun @mrs.dey***. "Kan horang kaya.buang aja. Beli yg baru.kelar deh masalah," tulis akun @mywonderland_1***. "Yang penting mahaaaalll, masalah bisa pakai atau enggak urusan belakang," balas akun @syelaila***.

Nana seolah membalas nyinyiran warganet dengan menuliskan petuah bijak di InstaStory-nya. Istri Andrew White ini tampak mengajak warganet untuk melihat dari berbagai sisi soal kehidupan orang lain yang tidak selalu indah seperti kelihatannya.

"'Tapii---' 'Mau sampai kapan membandingkan? Tak akan ada habisnya. Hidup 'kan bukan kompetisi.' tulis Nana pada Kamis (7/2). "'Jadi?' Bahagialah semampumu, dengan caramu.'"

Pernyataan Nana tersebut dibagikan kembali oleh akun gosip @bukan_lambe_turah di hari yang sama. Warganet pun mengaku setuju dengan pendapat Nana itu.

"Suka dan setuju sm kata2nya chyn," komentar akun @tiara***. "Wang sinawang gaesss. Sing tenang toh," tulis akun @lulukasngadiya***. "Udah cantik, smart lagi... Kurng apa cobaaa," sahut akun @mawarba***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...