Jeremy Teti Ngaku Punya Kebiasaan Baru Usai Ubah Penampilan Jadi Garang Bertato
Instagram/tetijeremy
Selebriti

Kebiaan ini dilakukan oleh Jeremy Teti demi bisa memamerkan tubuh kerennya yang kini bertato.

WowKeren - Lama tak muncul di layar kaca, Jeremy Teti belakangan menghebohkan publik dengan penampilan barunya yang jauh berbeda. Mantan presenter berita itu kini tampil garang dengan tubuh bertato dan juga jenggot. Perubahan tersebut awalnya diketahui dari berbagai postingan Jeremy di Instagram.

Setelah mengubah penampilannya, Jeremy pun mengaku memiliki kebiasaan baru. Pria berusia 50 tahun itu kini mengaku sering memakai baju tanpa lengan demi bisa memperlihatkan tato-tato cantik di lengannya. Bahkan ia mengaku sengaja memotong lengan bajunya semenjak bertato.

"Iya jadi cenderung show off. Kelihatannya orang pada takut padahal kayak gitu loh. Jadi sekarang gue mulai koleksi jaket-jaket atau singlet yang buntung," kata Jeremy ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/2). "Malah jaket yang bagus, gue potongin (lengannya). Sering ke tukang jeans dan minta dipermak. Biar kelihatan saja bagian ini."


Lihat postingan ini di Instagram

gaesss . cocoknya Duo Tatto or Dou Tomboy .....

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jeremy Teti (@tetijeremy) pada

Lebih lanjut, Jeremy mengaku sudah berencana membuat tato di tubuh sejak tahun 2010. Namun niatnya itu sering kali terkendala ketakutannya akan jarum suntik. Jeremy akhirnya berani membuat tato setelah liburan Natal tahun 2018 lalu bertemu dengan keponakan-keponakannya yang sudah bertato.

"Rencananya dari tahun 2010, sudah beberapa kali ke studio tato tapi gagal. Gue kan takut jarum suntik, pas lihat orang teriak perih ditato, enggak jadi deh," cerita Jeremy. "Pas ke Bali juga setelah lihat orang teriak (pas ditato), enggak jadi. Tapi liburan Natal kemarin ponakan gue pada tato semua. Ya sudah, gue juga beraniin diri buat tato."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru