Beredar Foto-Foto Masa Kecil Lee Jong Suk yang Bikin Netter Gemas
Esquire
Selebriti

Kumpulan foto-foto lawas Lee Jong Suk bermunculan di berbagai situs komunitas online serta media sosial.

WowKeren - Saat ini Lee Jong Suk merupakan salah satu aktor muda yang popularitasnya sudah tak perli diragukan lagi. Tak cuma di Korea, aktor kelahiran 1989 tersebut juga dicintai para penggemar di negara-negara lainnya termasuk Indonesia.

Baru-baru ini, kumpulan foto-foto lawas Lee Jong Suk bermunculan di berbagai situs komunitas online serta media sosial. Foto-foto tersebut diambil saat lawan main Suzy di serial "When You Were Sleeping" itu masih kecil.

Di salah satu foto, Lee Jong Suk terlihat imut mengenakan celana terusan dan duduk manis di tangga sambil tersenyum ke arah kamera. Di foto yang lain, sahabat dekat Kim Woo Bin itu tak kalah imut saat difoto saat tertawa hingga matanya terpejam.

Selain itu, ada pula foto Lee Jong Suk saat masih bayi dan terbungkus selimut. Aktor yang pernah beradu akting dengan Han Hyo Joo dan Lee Bo Young itu juga terlihat menggemaskan saat bermain dengan kuda mainan.


Beredar Foto-Foto Masa Kecil Lee Jong Suk yang Bikin Netter Gemas

SBS Star

Foto-foto imut Lee Jong Suk saat masih kecil ini tentu saja mendapat perhatian besar dari para netter. Tak sedikit netter yang dibuat gemas melihatnya.

"Wow, dia kelihatan sama persis tapi lebih imut," komentar netter. "Lihat anak kecil ini. Dia sangat tinggi dan ganteng sekarang!" seru netter lainnya. "Ah, aku harap aku punya anak cowok seperti dia," ujar yang lain.

Sementara itu, Lee Jong Suk saat ini membintangi drama bertajuk "Romence is a Bonus Book". Dalam drama yang ditayangkan tvN ini, aktor yang mengawali kariernya sebagai model itu beradu akting dengan Lee Na Young.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru