Tsania Marwa Masih Dihalangi Atalarik Syah Bertemu Anak, Minta Doa dan Ngaku Sudah Pasrah
Instagram/ariksyach
Selebriti

Tsania Marwa sudah dua tahun tak dapat bertemu kedua buah hatinya yang tinggal bersama Atalarik Syah.

WowKeren - Tsania Marwa dan Atalarik Syah resmi dinyatakan bercerai oleh Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, pada 15 Agustus 2017 lalu. Kendati Tsania yang mengajukan perceraian, hak asuh anak mereka rupanya jatuh ke tangan Atalarik.

Huru-hara perceraian mereka memuncak karena pengakuan Tsania yang tak diperbolehkan menemui kedua anaknya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira. Hingga saat ini, Tsania ternyata belum juga dapat bertemu buah hatinya tersebut.

Tsania pun hanya dapat memohon doa kepada publik agar suatu saat dapat kembali bertemu anak-anaknya. "Belum sama sekali (bertemu), mohon doanya saja deh, semoga ke depannya lancar dan lebih baik," ujar Tsania dilansir Grid.ID.

Tsania sendiri sudah mengupayakan berbagai cara untuk bertemu kedua anaknya. Mulai dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) hingga Bareskrim Polri telah disambangi Tsania demi pertemuan yang teramat diinginkannya tersebut. Namun, segala upanya itu belum membuahkan hasil.

Wanita berusia 27 tahun ini pun kini hanya dapat pasrah. Tsania hanya dapat memanjatkan doa untuk mendapat kemurahan hati dari pihak keluarhga Atalarik.

"Yang penting dibawa dalam doa saja (untuk anak-anak)," tandas Tsania. "Sudah dua tahun juga (tak bertemu), ya sudah deh, aku juga sudah pasrah."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait