Taehyun TXT Langgar Peraturan Big Hit Padahal Belum Resmi Debut
Instagram/txt_bighit
Selebriti

Taehyun membocorkan tentang ini lewat diary yang ditulisnya di fancafe, begini reaksi netter.

WowKeren - Debut Tomorrow x Together atau TXT yang merupakan boy grup "adik" Bangtan Boys sangat dinantikan publik. Grup beranggotakan lima cowok ganteng tersebut dijadwalkan resmi debut bulan depan.

Big Hit Entertainment memang cukup rajin merilis segala macam promosi berupa foto hingga video perkenalan member-member TXT. Namun banyak informasi detail tentang masing-masing member yang belum diungkap. Salah satunya terkait posisi setiap member di grup.


Meski sudah merilis video teaser, publik masih belum mendengar seperti apa suara TXT. Namun Taehyun justru secara tidak langsung membocorkan posisinya di grup.

Kamis (7/2), Taehyun mengunggah diary di fancafe tentang persiapan debut. Banyak yang yakin ia akan menjadi bagian dari rap line, tapi jika dilihat dari curhatannya, ia kemungkinan adalah vokalis.

"Aku tidak yakin apakah ini karena debu atau karena aku sering menggunakan nada tinggi, tapi suaraku tidak lagi sama dan itu membuatku sedih. Tapi tidak terlalu sakit kok," tulisnya.

Netter pun langsung merespon postingan Taehyun dengan beragam komentar. Banyak yang menggodanya telah melanggar peraturan Big Hit Entertainment karena membocorkan posisinya bahkan sebelum debut. Netter juga menyebutnya penerus Jin yang pernah mengatakan bahwa ia tidak akan mengikuti peraturan agensi.

"Taehyun mengungkap posisinya lewat diary. Ia mengatakan tenggorokannya sakit karena bernyanyi dengan nada tinggi, hahaha," komentar netter. "Big Hit pasti syok setelah menyadari Taehyun membocorkan posisinya," tambah netter lain. "Taehyun jelas akan menjadi penerus Jin," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...