Raisa Pamer Perut Buncit Hamil Makin Membesar, Warganet: Calon Ponakan Online Sejuta Umat
Instagram/raisa6690
Selebriti

Intip cantiknya Raisa pamer pemotretan terbaru dengan perut hamilnya dalam balutan gaun panjang berwarna hitam berikut ini.

WowKeren - Pasangan selebriti Raisa dan Hamish Daud saat ini tengah menanti kehadiran buah hati mereka yang pertama. Dalam masa kehamilannya ini, Raisa telah memutuskan untuk vakum sementara waktu dari dunia hiburan. Pada 22 Desember 2018 lalu, Raisa juga telah mendapat kejutan baby shower dari keluarga serta rekan-rekan dekatnya.

Terbilang jarang membagikan foto dalam masa kehamilan, kali ini pada Kamis (7/2) akhirnya Raisa membagikan postingan dengan perut buncitnya. Dalam foto tersebut, Raisa terlihat mengenakan dress panjang berwarna hitam.

Pelantun lagu "Kali Kedua" ini juga berpose menengadah ke atas sambil mengelus perut buncitnya yang semakin besar. Tanpa memberikan keterangan foto yang terlalu panjang, Raisa hanya menuliskan "Potrait of A Woman di bagian caption.

Sontak saja unggahan Raisa tersebut diserbu komentar dari warganet. Tak sedikit netter ikut tak sabar menanti kehadiran buah hati Raisa dan menyebutnya sebagai "ponakan online".

"Ga sabar nunggu ponakan online," tulis akun @olivia***. "Menanti keponakan online," sambung akun @disha***. "Tetep menawan diliatnya masyaaAllah," sahut akun @alif***.

"Ponakan online sejuta umat," komentar akun @mumut***. "Beautiful Raisa babybump semoga lancar an sehat persalinannya," tambah akun @kahi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru