Ibunda Okie Agustina Meninggal Dunia Usai Lawan Penyakit Ginjal dan Kanker
Instagram/okieagustina_
Selebriti

Okie Agustina mengabarkan bahwa sang bunda meninggal dunia pada Jumat (8/2) di usia 60 tahun.

WowKeren - Kabar duka sedang menghampiri keluarga Okie Agustina. Ibunda dari Okie yang bernama Sri Mulyati Gunawan, diketahui meninggal dunia pada Jumat (8/2) sekitar pukul 05:00 WIB. Berita duka tersebut disampaikan Okie melalui Instagram Story miliknya.

Dalam postingannya, Okie menunjukkan foto sang bunda sekaligus meminta doa dan permintaan maaf. Mantan istri Pasha Ungu ini juga menyampaikan salam perpisahan untuk sang bunda yang wafat di usia 60 tahun.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Telah meninggal dunia.. mamaku tercinta tadi jam 5.00 .. mohon dibukakan pintu maaf jika ada kesalahan," tulis Okie di Instagram Story. "Selamat Jalan amih.. kita semua sayang amih.. tp Tuhan lebih sayang ama amih..."

Ibunda Okie sendiri diketahui mengidap penyakit ginjal dan kanker serviks stadium empat. Sebelum meninggal, ibunda Okie dirawat di rumah sakit selama dua minggu terakhir, namun kondisinya terus menurun. Rupanya, ibunda Okie tak menceritakan penyakit yang ia derita kepada keluarganya.


Ibunda Okie Agustina Meninggal Dunia

Instagram

"Sakitnya ginjal, sama ada kanker serviks stadium empat, jadi memang sakitnya enggak ketahuan," ungkap Okie saat dihubungi wartawan lewat sambungan telepon pada Jumat (8/2). "Baru sebulan ini (tahu penyakitnya), sudah dirawat memang kondisinya saat ini (meninggal) sudah pulang. Dirawat di rumah sakit dua minggu."

Selanjutnya, Okie mengabarkan bahwa jenazah sang bunda sudah berada di rumah duka di kawasan Sinar Kasih, Bogor, Jawa Barat. Akan tetapi, prosesi pemakaman ibunda Okie baru akan dilaksanakan pada 11 Februari mendatang, lantaran menunggu keluarganya datang dari Tiongkok.

"Karena mama enggak cerita sama anak-anak, jadi kalau sakit atau apa dia berasa sehat aja," sambung Okie. "Mama kan masih Nasrani, jadi dimakamin hari Senin di Bogor, ada nunggu kakaknya dari Cina."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru