Sarwendah Ingin Lahiran Caesar, Ruben Onsu Mulai Sibuk Cari Hari Baik
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Tak sembarangan, Ruben Onsu dibuat pusing lantaran harus menyesuaikan dengan perhitungan Tionghoa.

WowKeren - Sarwendah dan Ruben Onsu tengah menantikan kelahiran anak keduanya. Memasuki bulan ke-5, Wendah sudah mulai memikirkan tentang persalinannya pada Juni mendatang. Rupanya Wendah sudah mantap ingin melahirkan secara caesar nantinya.

Ruben mengatakan bahwa istrinya memilih untuk melahirkan di Singapura. Bukan tanpa alasan, presenter kocak ini memilih Singapura lantaran sudah mendapatkan rumah sakit yang dianggap memadai. Ruben juga mempertimbangkan perihal waktu kelahiran sang istri yang bertepatan dengan liburan di Indonesia.

"Karena pas libur, kita enggak bisa kemana-mana juga. Terus Wenda mau vaksin di Singapura, pas di sana rumah sakitnya juga welcome banget," kata Ruben dalam tayangan infotainment, Rabu (6/2). "Kita masih cari tanggal (lahiran) sih karena kan Wendah fiks maunya caesar."

Lihat postingan ini di Instagram

Foto Imlek tahun ini bertiga, karena baby yg masih loading diperut🥰🥰#SW #Sarwendah Outfit by @lullacouture @siscatjong Bunda make up n hair by @ivytanmakeup @aiihairdo Pic by @fahri_frpotret


Sebuah kiriman dibagikan oleh Sarwendah29 (@sarwendah29) pada

Ruben sendiri sudah mulai sibuk menghitung-hitung hari yang baik sesuai dengan perhitungan Tionghoa untuk Wendah melahirkan. Ia juga mempertimbangkan soal terbit matahari di Singapura nantinya.

"Wendah lahiran di Singapura makanya berubah perhitungan nih karena terbitnya matahari Singapura kan gue enggak tahu," lanjut kakak Jordi Onsu tersebut. "Jadi kita ngitung lagi terbitnya, terbenamnya adalah hitungan China-nya ya.

Lebih lanjut, Ruben masih belum mengetahui jenis kelamin calon anak keduanya. "Belum ngecek (jenis kelamin). Kita juga mau surprise apapun jenis kelaminnya yang penting sehat," pungkas rekan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan dalam acara "Brownis" tersebut.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait