Ariska Putri Pertiwi Bagikan Foto Bulan Madu, Aura Cantik Dipuji Makin Bertambah Pasca Menikah
Instagram/ariskaputripertiwii
Selebriti

Ariska Putri Pertiwi sang juara Miss Grand International 2016 sedang menikmati momen bulan madu usai menikah pada 1 Februari 2019.

WowKeren - Ariska Putri Pertiwi telah melepas masa lajangnya usai dinikahi sang kekasih Teuku Ryan pada 1 Februari 2019. Saat ini, juara Miss Grand International 2016 tersebut tengah menikmati masa bulan madunya ke Pulau Dewata, Bali.

Ariska pun membagikan salah satu momen bulan madunya dengan potret cantik yang dipadu dengan pemandangan indah lautan Bali. Seperti yang terlihat di postingan foto Instagram pada Jumat (8/2).


Foto yang dibidik oleh suaminya ini memperlihatkan Ariska sedang berdiri di pinggir tebing Candi Uluwatu, Bali. Mengenakan gaun abu-abu, wanita berusia 24 tahun ini pamer senyum dengan latar pemandangan tebing dan laut biru Bali.

"Taken by suami @tengkuryann," tulis Ariska di bagian caption. Unggahan ini pun langsung menarik perhatian netter untuk meramaikan kolom komentar.

View this post on Instagram

⛅️ Taken by suami @tengkuryann 😘

A post shared by Ariska Putri Pertiwi (@ariskaputripertiwii) on

Usai melihat foto di atas, banyak netter mengaku kagum dengan paras ayu Ariska. Mereka bahkan menyebut, aura kecantikan Ariska makin terpancar usai menikah.

"Auranya beda ya abis nikah," komentar akun @christina***. "Semakin cantik Queenkuuh," sahut akun @queen***. "Cantiknya kemajuan kali," imbuh akun @sella***.

"Makin cantik kakak," tulis akun @ariska***. "Makin cantik bersinar aja setelah nikah," balas akun @amellya***. "MasyaAllah tambah cantik," sambung akun @lusiana***.

You can share this post!

Related Posts