Penampilan Rose Black Pink Sebelum Debut Jadi Bahan Gosip Netter
Selebriti

Foto-foto pra debut Rose beredar di komunitas online dan menjadi bahan perbincangan netter.

WowKeren - Rose sering menjadi pembicaraan netter lantaran visualnya yang cantik disertai bentuk tubuh idaman wanita. Baru-baru ini, beredar foto-fotonya sebelum debut bersama Black Pink pada 2016.

Rose yang memiliki nama asli Roseanne Park atau Park Chaeyoung lahir di Auckland, New Zealand dan besar di Melbourne, Australia. Foto-foto yang diunggah di komunitas theqoo menunjukkan seperti apa penampilan idol kelahiran 1997 itu saat masih menjalani masa-masa trainee.

Dalam foto, penampilan pra debut Rose cukup berbeda dengan sekarang. Mengingat ia memang tidak mengenakan make up. Namun tetap sama cantiknya dengan sekarang. Foto-foto pra debut Rose pun mengundang beragam komentar netter.

Rose Pre Debut 1

Source: theqoo


Rose Pre Debut 2

Source: theqoo

"Imut banget," komentar netter. "Wajahnya sudah komplit," tambah netter lain. "Matanya berbeda tapi foto terakhir adalah Rose selama masa-masa trainee," kata netter. "Rose imut sekali dan wajahnya khas. Dia menurunkan berat badan, memakai banyak make up dan menerima perawatan sebagai seorang selebritis, jelas saja penampilannya berbeda," sahut yang lain.

"Buktinya adalah orang terlihat berbeda hanya dengan melihat matanya. Dia mengubah (operasi plastik) mata dan hidungnya, sekarang jadi lebih baik," tutur netter. "Yang jelas bentuk tubuh Rose luar biasa oke," puji netter. "Wow ini menunjukkan seberapa banyak perawatan (kecantikan) yang bisa diterima selebritis, aku iri," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru