Postingan 'Dewasa' Brisia Jodie Banjir Tawaran Malam Mingguan dari Pria, Seperti Apa?
Instagram/brisiajodie96
Selebriti

Menyertai postingan 'desawanya', Brisia Jodie juga pose mengacungkan jempol tangan.

WowKeren - Belum lama ini, Brisia Jodie kepergok jalan bareng dengan Devano Danendra ke Dufan. Meski mengaku sepupu jauh, netter curiga ada benih-benih cinta di antara keduanya. Kendati Iis Dahlia, ibu Devano sempat membantah dan membeberkan jika memang antara keluarganya dengan keluarga Brisia memiliki hubungan dekat.

Sementara itu, Brisia kembali menggunggah foto terbaru ke akun Instagram pribadinya, pada Sabtu (9/1). Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" 2018 ini membagikan postingan bertema "dewasa".

Dalam foto tersebut, penyanyi kelahiran tahun 1996 ini pamer pose mengacungkan jempol kanan dengan memakai busana singlet pink. "Menuju dewasa," tulis Brisia di keterangan foto.

Postingan rekan duet Arsy Widianto tersebut langsung dibanjiri netter di kolom komentar. Siapa sangka, banyak netter terutama kaum pria menggoda Brisia dengan mengajaknya malam mingguan bareng.

"Jangan lupa nantik kita malming an, nantik langsung keluar yaaa," goda akun @syahrial***. "Jangan lupa ya nanti malem aku jemput jam 7, kamu harus udah siap yaa," sahut akun @ridwan***.

"Malem mingguan yuk," tulis akun @resky***. "Kita jadi kan malmingan sayang," balas akun @zulfan***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru