Dekat Banget, Putra Okie Agustina Rasakan Firasat Ini Sebelum Sang Nenek Meninggal
Instagram/kiesha.alvaro
Selebriti

Kiesha Alvaro mengungkapkan kalimat yang sempat diucapkan oleh sang nenek sebelum meninggal dunia.

WowKeren - Duka mendalam tengah dirasakan oleh Okie Agustina. Pasalnya sang bunda, Sri Mulyati Gunawan meninggal dunia pada Jumat (8/2) sekitar pukul 05:00 WIB. Kabar duka ini disampaikan oleh Okie lewat Instagram Story-nya pada Jumat kemarin.

Mendiang Sri Mulyati seolah sudah memberikan firasat kepada cucunya, Kiesha Alvaro sebelum meninggal dunia. Kiesha mengatakan bahwa sang nenek seolah pamit kepada dirinya beberapa saat sebelum meninggal dunia.

"Sebenarnya dari rumah sakit pun dia (Sri Mulyati) udah ngomong, 'Amih (panggilan akrab Sri Mulyati) mau pulang dulu. Amih mau pergi dulu yah. Amih pulang dulu, Amih mau ke rumah Bapa'. Kalau kata Amih gitu," ujar Kiesha dilansir dari tayangan "Hot Issue" Indosiar. "'Mau pulang ke rumah Tuhan'. Kata Amih gitu kan."

Firasat juga seolah dirasakan oleh Okie atas kepergian sang bunda. Dimana saat itu, Sri Mulyanti meminta pulang usai koma selama empat hari di rumah sakit. "Mamah sempat koma empat hari. Setelah sadar, Ami mulai nih ngomong, 'Yuk pulang yuk'. 'Pulang ke mana?' aku bilang. 'Mau pulang ke rumah'. 'Rumah siapa?' kata saya. 'Rumah saya. Ayo siapin mobil', kata dia gitu," kata Okie.

Sementara itu, Kiesha sendiri mengaku sangat kehilangan atas meninggalnya sang nenek yang selama ini memang sangat dekat dengannya. Kendati begitu Kiesha berusaha untuk tetap tegar di depan adik-adiknya. Ia mengatakan bahwa sang nenek akan selalu berada di hati meski sudah tak lagi di sampingnya.

"Kalau Bunda kan namanya cewek, perempuan pasti nangis lah. Adik-adikku juga nangis. Aku enggak nangis bukan berarti enggak sedih," lanjut putra sulung Okie dari pernikahannya dengan Pasha Ungu itu. "Aku lebih ke syok. Aku percaya kok walaupun Amih udah enggak ada di samping aku, tapi dia selalu ada di hati aku lah."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait