Fans Lakukan Ini untuk Rayakan Ultah ke-22 Rose Black Pink
Selebriti

Rose juga sempat merayakan ulang tahunnya bersama Jennie dan Ella Gross.

WowKeren - Rose Black Pink merayakan ulang tahunnya yang ke-22 (23 tahun menurut hitungan Korea) hari ini, Senin (11/2). Momen spesial tersebut tentu saja tak dilewatkan oleh para penggemar.

Tak lama setelah tengah malam waktu Korea, tagar #RosesAreRosieDay serta #Park Chaeyoung (nama Korea Rose) mulai jadi trending topik seluruh dunia di Twitter. Dan pada pukul 1:10 waktu Korea, tagar #RosesAreRosieDay masih menjadi nomor satu di daftar trending topic.

Fans Lakukan Ini untuk Rayakan Ultah ke-22 Rose Black Pink

Twitter

Aku Twitter resmi Black Pink juga ikut merayakan ulang tahun Rose. "Hari ini adalah ulang tahun Chaeng si tupai yang imut. Untuk BLINK yang selalu menjadi sumber kekuatan, habiskan hari Senin yang penuh cinta bersama Rose," tulis akun Twitter resmi.


Yang Hyun Suk, pendiri YG Entertainment juga tak ketinggalan ikut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Rose lewat akun Instagramnya. Ia mengunggah foto cantik pelantun "Playing with Fire" tersebut.


Rose sendiri sempat merayakan ulang tahunnya bersama Jennie dan model cilik Ella Gross saat baru tiba di Los Angeles beberapa hari lalu. Saat itu, Ella membawakan kue untuk merayakan ulang tahun Rose dan Jennie sekaligus.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru