Dinar Candy Ngangkang di Bandara Dihujat Tak Punya Harga Diri, Babe Cabita Beri Sentilan Nakal
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Foto tersebut sontak dibanjiri beragam reaksi warganet yang sebagain besar berisi komentar pedas.

WowKeren - Dinar Candy kembali menjadi sorotan warganet. Melalui akun Instagram pribadinya pada Minggu (10/2), DJ yang kerap tampil seksi ini membagikan foto yang cukup berani di tempat umum.

Dalam foto tersebut, Dinar tampak berpose di Bandara Internasional Soekarno Hatta. Dinar terlihat duduk di sofa dengan mengenakan pakaian cukup modis lengkap dengan kacamata hitam. Yang menarik dari foto itu adalah posisi Dinar yang membuka kakinya lebar-lebar alias ngangkang dengan meletakkan kaki kirinya di atas sofa.


Melengkapi unggahannya, Dinar menyarankan pengikutnya untuk melakukan apapun yang mereka suka. “LAKUKAN APA YANG KAMU SUKA. Yang penting jangan menyakiti orang, jangan narkoba, jangan prostitusi, dan jangan jadi Ani-ani," tulis Dinar.

Dinar menambahkan supaya lebih mencintai pekerjaan daripada mencari lelaki hidung belang. "Cintai pekerjaan mu jangan cintai Gandun karna Gadun punya orang," tambahnya. "Berpenapilan lah sesuai isi rekening mu, jangan maksain nanti Jual diri lagi heloooo!!!"

Foto tersebut sontak dibanjiri beragam reaksi warganet. Sebagian besar mencibir pose Dinar yang terlihat vulgar. Mereka berharap agar Dinar lebih sopan saat berada di ruang publik.

Unggahan tersebut juga menarik perhatian komika Babe Cabita. Ia memberikan sentilan dengan cara jenaka. “Maaf, cuma mengingatkan. Duduknya boleh lebih ngangkang lagi dong,” ujar Babe dalam kolom komentar.

Melihat komentar Babe, banyak yang kemudian menambahkan cibiran dan sindiran kepada Dinar. "Gitu katanya ms perawan? ngakak sih," kata seorng netter. "Perempuan kok gak ada harga dirinya, biar apa pose kek gitu ditempat umum mbak," sahut yang lain.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts