Pasha Ungu Umrah Saat Mantan Ibu Mertua Wafat, Nangis Ketika Video Call Okie dan Kiesha
Instagram/pashaungu_vm
Selebriti

Kiesha Alvaro pun mengungkapkan sejumlah permintaannya agar didoakan Pasha saat umrah.

WowKeren - Okie Agustina baru saja kehilangan sang ibunda tercinta, Sri Mulyati Gunawan, pada Jumat (8/2) lalu. Sri meninggal dunia usai melawan penyakit ginjal dan kanker. Rencananya, ibunda Oki akan dimakamkan pada hari ini Senin (11/2).

Dilansir tayangan "Selebrita Pagi On The Weekend", Okie membenarkan penyebab kematian sang ibunda yang telah banyak diberitakan. "Awalnya kan mikirnya ginjal, tapi begitu diperiksa-periksa penyebab utamanya itu adalah penyumbatan ginjal itu karena kanker serviks," ungkap Okie.


Sementara itu, mantan menantunya Pasha Ungu tak tampak menyambangi rumah duka. Hal itu lantaran Pasha dan sang istri, Adelia Vilhelmina, sedang berada di Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umrah.

Pasha pun menghubungi sang mantan istri dan menyampaikan ungkapan belasungkawanya melalui sambungan video call. Bagi Pasha, Sri adalah sosok mantan mertua yang baik dan begitu menyayangi putranya, Kiesha Alvaro.

"Bagi saya sudah tidak terlalu sulit karena Amih sudah mengantarkan Kiesha, sehingga Amih lebih berhasil daripada saya sebenernya," tutur Pasha sambil menyeka air matanya yang menetes.

Kiesha pun menitip doa kepada sang ayah agar kariernya semakin sukses. Kiesha juga mengungkapkan bahwa dirinya ingin mewujudkan impian sang nenek untuk membeli sebuah rumah.

"Ya udah ayah, titip doa ya yah," kata Kiesha. "Semoga Ica makin sukses, trus bisa kebeli rumah, ya?"

Pasha pun mengiyakan keinginan putra sulungnya dari Okie tersebut. "Iya kita udah punya rumah, Kiesha udah punya rumah tinggal sama ayah sekeluarga ya, tapi nanti kalau Kiesha mau beli rumah sendiri enggak papa," tutup Pasha.

You can share this post!

Related Posts
Loading...