Aurel Hermansyah Ngaku Ingin Perbaiki Keturunan, Ashanty Beri Peringatan Soal Kencani Pria Bule
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Menurut Ashanty, Aurel memang belum dekat dengan pria dan menjadi lebih pemilih soal pasangan.

WowKeren - Aurel Hermansyah hingga saat ini belum mendapatkan kekasih baru. Ia sempat berpacaran dengan pria bernama Rabbani Zaki, namun hubungan mereka kandas di tengah jalan.

Menurut Ashanty, Aurel memang cukup lama menjomblo. Ia menuturkan bahwa anaknya akhir-akhir ini sangat pemilih dalam mencari pasangan. Ashanty mengatakan jika Aurel mencari pacar pria bule. Pasalnya, Aurel mengaku ingin memperbaiki keturunan.

"Dia memang sekarang agak picky. Tapi dia sekarang maunya cowok-cowok Indo bule gitu, untuk memperbaiki keturunan," kata Ashanty saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat pada pada Minggu (10/2). "Aku bilang, 'kamu udah cantik ngapain?' emang maunya gitu."

Sebelumnya, Aurel sempat mengungkapkan keinginannya itu saat berbincang Ria Ricis beberapa waktu lalu. "Enggak bilang punya kok. Emang suka bule," kata Aurel.

View this post on Instagram

That's who my mom is. She's a listener driven by compassion, by faith, by a fierce sense of justice and a heart full of love. So I'm voting for a woman who is my role model, as a mother, and as an advocate. A woman who has spent her entire life fighting for families and children❤️


A post shared by Titania Aurelie Nurhermansyah (@aurelie.hermansyah) on

Ashanty sendiri tidak masalah dengan pria pilihan Aurel. Hanya saja, ia menjelaskan bahwa mencari pria bule yang seagama bukanlah perkara mudah. Sehingga ia ingin Aurel tidak asal memilih pasangan.

"Aku bilang, 'Kak cari bule yang seagama itu enggak gampang'," tutur Ashanty. "Terus dia bilang, 'Itu di Bali banyak', 'Enggak! Ada-ada aja'. Ya sudah, padahal mah teman-teman aja. Kalau adapun akan dikenalkan."

Istri Anang Hermansyah ini sebenarnya tidak memiliki kriteria khusus untuk pria yang nanti akan mendekati anaknya. Ia juga tidak peduli dengan harta dan materi. Baginya, yang terpenting adalah pria itu bisa membahagiakan anaknya, pekerja keras dan sayang keluarga.

"Ya Allah buat apa? Aku aja lihat Mas Anang enggak lihat materi. Kasihan, aku enggak mau anakku menikah karena materi," kata Ashanty. "Kalau materinya dari orangtua, nanti anakku diinjek-injek, enggak deh. Tapi aku mending anakku punya suami nanti yang pekerja keras, yang kerja buat keluarga."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru