Awkarin Bagikan Foto Rayakan Ulang Tahun Ayahnya, Ekspresi Tegang Sang Pacar Jadi Sorotan
Instagram/awkarin
Selebriti

Kekasih Awkarin, Gangga memperlihatkan raut wajah tak biasa saat berfoto bersama merayakan ulang tahun sang calon mertua.

WowKeren - Meski menuai kontroversi, selebgram cantik Karin Novilda atau akrab disapa Awkarin tak segan pamer kemesraan bersama kekasihnya, Gangga Karisma dalam akun Instagram. Sebelumnya, Gangga memang sempat dituding hanya numpang hidup dan tenar pada Karin.

Nampaknya hubungan Karin dan Gangga bukanlah main-main. Hal ini dapat diketahui dari momen saat Gangga ikut merayakan ulang tahun ayahanda Karin, Sulaiman. Dalam foto yang dibagikan Karin dalam akun Instagram miliknya, selain sang ayah, ada juga ibu dan adik Karin, Zahra. Sementara itu, Gangga terlihat berdiri paling ujung di samping Karin.

Karin seolah menggoda Gangga akan menjadi anggota keluarga besarnya. "Happy birthday dad! eh itu yang pojok siapa tuh? otw new family member yha? @ganggaksm :)))" tulis Karin di keterangan foto pada Sabtu (9/2).


Usai melihat unggahan foto Karin, warganet pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Namun tak sedikit netter rupanya dibuat salah fokus dengan ekspresi wajah Gangga yang terlihat tegang.

"Yang pojok tegang bet tuh," tulis akun @delfira***. "Gangga nya tegang amat akkwkwkwwk," sambung akun @_spread***. "Muka Gangga knp kyk tegang gt kk? Wkwk," sahut akun @hasyi***.

"Muka gangga tengang gtu yak," komentar akun @najla***. "Gangga tegang mukanya," tambah akun @rosa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait