Meldi Dicibir Kepedean Hingga Pansos Gara-Gara Ikut Nyinyirin Aksi 'Melet' Eks Suami Salmafina Sunan
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Keponakan Dewi Persik satu ini lagi-lagi dikecam netizen karena ikut mengomentari masalah yang bukan urusannya.

WowKeren - Baru-baru ini ramai dengan sindiran Taqiyuddin Malik yang heboh di dunia maya. Hafiz muda sekaligus mantan suami dari Salmafina Khairunnisa ini menyindir orang-orang yang suka berfoto dengan pose menjulurkan lidah dan menyebutnya menjijikkan. Seolah membalas nyinyiran Taqy, selebgram Sarah Gibson yang dikenal dekat dengan Salma dan Awkarin tersebut tampak menyindir balik sang Hafiz.

"Biar apasi sering photo kayagini? Biar keliatan imut gitu? Jyjyk gue," tulis Taqy. "Suka suka kali orang mau selfie kaya gimana kek kenapa situ nyinyir?? segala bilang jijik????? ngakunya 'hafizh quran' masa nyinyir sih ngeri juga gue ngeliatnya..." sahut Sarah.

Di tengah aksi sindiran tersebut, secara mengejutkan keponakan Dewi Persik, Rosa Meldianti juga ikut memberikan pendapat. Wanita yang akrab disapa Meldi tersebut memamerkan pose menjulurkan lidah sambil menuliskan sindiran. "Kalo masnya yang foto keliatan lidahnya mungkin keliatan menjijikan. Baru tau cowok nyinyirin gaya foto sssstttttsssttttsaaaahhh," tulis Meldi.

Meldi Dihujat

Instagram Story


Sontak saja ungghahan Meldi tersebut langsung viral di media sosial. Tak sedikit warganet memberi cibiran pedas pada Meldi dan menuduhnya hanya sekadar panjat sosial.

"Pansosss biar masuk lamtur," tulis akun @desnat***. "Pengen cari panggung si uler mah hahhahahaa," sambung akun @diana***. "Iya yak...ngapain si meldi ikutan pansos," sahut akun @eka***.

"Cari perhatian tuh, biar ada tmn berantem," komentar akun @ent***. "Biasa si uler mau pansos @rosameldianti_," tambah akun @mey***.

Sementara itu, tak berselang lama, Salma yang telah bercerai dari Taqy sejak 2018 lalu pun ikut memberikan tanggapan. Salma mengaku tak terkejut atas aksi nyinyir Taqy dan meyakini bahwa Tuhan akan secepatnya mengembalikan hinaan yang pernah diterimanya. "Kan udah gue bilang nanti lama lama aslinya juga kebongkar. Biarin dulu gue dihujat, kan Tuhan gak tidur," tulis Salma.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru