Amanda Manopo Bikin Ngeri Pajang Foto 'Dewasa', Nekat Umbar Belahan Dada
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Amanda Manopo sukses menyedot perhatian warganet dengan mengunggah foto yang tak biasa.

WowKeren - Amanda Manopo termasuk artis yang sangat memperhatikan penampilannya. Perempuan yang kini beranjak dewasa ini bahkan sudah berani berpenampilan terbuka. Seperti yang terlihat pada unggahan terbarunya.

Melalui akun Instagram pribadinya baru-baru ini, Amanda membagikan sebuah foto yang terlihat cukup "dewasa". Ia mengenakan pakaian ketat dan membuat belahan dadanya terlihat.

Amanda memakai baju tanpa lengan berwarna biru dongker dengan aksen resleting di tengahnya. Pose yang diperlihatkan kekasih Christ Laurent ini pun berhasil menarik perhatian warganet.


Amanda tak menambahkan keterangan apapun dalam fotonya. Meskipun begitu, unggahan Amanda diramaikan oleh beragam komentar warganet. Sebagian besar warganet memuji kecantikan Amanda. Namun, ada pula yang justru mencibir.

Sekarang fotonya ngeri ya," kata seorang netter. "Kak payudara mu kelihatan.. tutup dong Nanti pacar kamu ngiler nya, sahut yang lain. "Umur masih muda tapi gayanya wow dah . Namanya juga artis, tambah yang lain. "Kak pakainya yg sopan yg kyk di vilm mermaid in love," seru yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait