Kwanghee Ngaku Kecanduan Operasi Plastik dan Ungkap Perhatian Son Dam Bi
Instagram/prince_kwanghee
Selebriti

Kwanghee juga mengatakan jika Son Dam Bi berbicara di telepon dengannya saat wamil.

WowKeren - Kwanghee dan Son Dam Bi hadir sebagai bintang tamu dalam episode terbaru program acara JTBC, "Please Take Care of My Refrigerator". Dalam kesempatan tersebut, kedua sahabat ini menunjukkan interaksi lucu dan saling bercanda.

"Ketika aku sedang bersama dengan Son Dam Bi, dia selalu membeli makanan," ungkap Kwanghee. "Dia membawakan lebih banyak makanan daripada ibuku. Jujur saja, ibuku hanya menggunakan kartu kreditku."

Son Dam Bi kemudian mengatakan kalau mereka pernah berbicara melalui telepon ketika Kwanghee menjalankan wajib militer. Namun Kwanghee mengatakan jika dia enggan untuk dikunjungi oleh Son Dam Bi.

"Aku ingin berbicara dengannya, jadi aku menelepon," ujar Kwanghee. "Dia lantas berkata jika akan datang berkunjung. Aku sangat berterima kasih, tapi aku mengatakan kepadanya untuk tidak datang."

Kwanghee mengatakan alasannya melarang Son Dam Bi datang adalah karena tidak ingin menciptakan keributan di militer. Tidak hanya Son Dam Bi, ia juga melarang rekan selebritinya yang lain untuk datang.

"Itu akan menjadi (situasi) yang gila dan orang-orang akan meminta tanda tangannya," ujar Kwanghee. "Dan aku tidak ingin membuatnya merasa tidak nyaman."


Kwanghee dan Son Dam Bi

Soompi

Kwanghee kemudian membicarakan tentang bagaimana dia bisa kehilangan berat badan ketika wamil. Dia bahkan mengolok dirinya sendiri setelah beredar foto di mana pipinya terlihat sangat cekung.

Tidak hanya itu, Kwanghee bahkan meminta kepada penata riasnya untuk tidak menambahkan efek cekung untuk membuat wajahnya terlihat lebih kecil. Member ZE:A ini juga mengutarakan niatnya untuk menambah berat badan.

Selanjutnya Kwanghee bercerita kalau ibunya tidak terlalu sering memasak untuknya karena harus bekerja. Kwanghee juga mengatakan kalau dirinya merasakan ingin terus operasi plastik setelah melakukannya sekali.

"Sejujurnya, ibuku tidak punya banyak waktu untuk memasak karena dia bekerja," ujar Kwanghee. "Dia menghasilkan uang dan membuatku untuk melakukan operasi plastik. Dan setelah aku melakukannya sekali, aku ingin melakukan (operasi plastik) lebih banyak lagi."

Kwanghee belum selesai bicara, Son Dam Bi memotong pembicaraannya dan memintanya untuk berhenti. "Bisakah kau berhenti membicarakan tentang operasi plastik?" pinta Son Dam Bi. Kwanghee pun menuruti keinginan sahabatnya dan berhenti membahas tentang operasi plastik.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru