Irish Bella Resmi Dilamar, Ranty Maria Malah Bersyukur Putus dari Ammar Zoni?
Instagram/rantymaria
Selebriti

Postingan terbaru Ranty berikut ini menjadi sorotan setelah Ammar dan Irish resmi menggelar acara lamaran.

WowKeren - Pasangan selebriti Ammar Zoni dan Irish Bella semakin serius menuju ke jenjang pernikahan. Kedua pemain sinetron "Cinta Suci" tersebut baru saja menggelar acara lamaran resmi pada Selasa (12/2).

Acara lamaran Ammar dan Irish digelar di kawasan Jabodetabek dengan dihadiri oleh kedua belah pihak keluarga. Video acara lamaran Ammar dan Irish pun sudah banyak beredar di media sosial. Namun, momen bahagia tersebut juga membuat publik yang mengaitkannya dengan para mantan kekasih Ammar dan Irish.


Sebelumnya, mantan kekasih Irish, Giorgino Abraham disindir hanya menjaga jodoh orang lain. Kali ini, giliran mantan kekasih Ammar, Ranty Maria yang menuai perhatian publik saat mengunggah foto di Instagram pada Senin (11/2).

Pada foto tersebut, Ranty terlihat tersenyum bahagia serta mengucap syukur kepada Tuhan. "Aku bersyukur karena semua kesempatan yang tidak diberikan Tuhan kepadaku adalah karena Dia memiliki hal lain yang lebih baik," bunyi tulisan Ranty dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto.

Sontak para netter pun menghubungkan tulisan Ranty tersebut dengan Ammar. Meski ada yang menyindir Ranty, para netter lain mendoakannya agar bisa menemukan pengganti yang lebih baik.

"Kak mantan nya udah lamaran ajah .. kapan nyusul kak @ammarzoni @_irishbella_," komentar akun @kis***a96. "Jangan Mewek lho ditinggal Mantan Terindah Nikah @rantymaria," sindir akun @nyon*****antik.

"Gbu kak. Tuhan yesus pasti memilih dan memberikan pasangan yng paling tepat untuk kak," ujar akun @gore*****rada. "Benar sekali kak , Termaksud hubungan asmara kak Tuhan pasti sediakan yang terbaik pastinya," seru akun @pma***nha.

You can share this post!

Related Posts