Sungjae BTOB Bikin Fans Ngakak Usai Posting Foto Super Kocak Ini
Selebriti

Sungjae berhasil membuat fans merasa gemas karena foto yang diunggahnya ini.

WowKeren - Pada Minggu (10/2), Sungjae mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya itu, personel BTOB ini terlihat sedang melakukan jungkir balik di atas tanah.

Di foto tersebut, Sungjae tampak mengenakan kaos bergaris lengan panjang hitam putih dengan celana panjang warna coklat. Alih-alih tampan, bintang serial "Goblin" ini justru terlihat lucu dan menggemaskan. Sungjae juga tampak pendek karena postur tubuhnya yang terbalik.

Alhasil, banyak netter dan penggemar yang mengomentari postingan penyanyi kelahiran 1995 ini. Banyak dari mereka yang menyatakan kebingungannya dengan apa yang dilakukan Sungjae.

"Lu ngapain bang?" tanya netter. "Sungjae kamu ngapain begitu?" tanya netter yang lain. "Bocah ngapa ya?" sahut netter yang lain.


Di sisi lain juga ada banyak netter yang menertawakan Sungjae dan merasa gemas karenanya. Mereka bahkan tidak segan untuk menggodanya dengan memberikan beragam komentar.

"Sekalinya gua suka idol korea kelakuannya kek gni, tp justru ini si yg bikin cinta," celetuk netter. "Jadi ternyata hobi kamu gini? Makanya isi kepala jadi awut-awutan Jae. Bertingkah yang normal dikit napa Jae??" kata netter yang lain. "Kapan waras nih orang? untung ganteng," sahut netter yang lain. "Ow kau terlihat sangat menggemaskan seperti bocah kecil," pungkas netter lainnya.

Sungjae sendiri saat ini tengah disibukkan dengan promosinya bersama dengan BTOB. Ia juga secara rutin menjalankan syuting untuk variety show-nya, "Master in the House", bersama dengan Lee Seung Gi, Lee Sang Yoon dan Yang Se Hyung.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait