Pernah Dituding Jadi Pelakor, Jane Shalimar Bongkar Identitas Suami Baru
Instagram
Selebriti

Jane Shalimar rupanya sudah menikah sejak tahun 2017. Lantas, siapakah sosok suami Jane?

WowKeren - Kabar tak sedap sempat menimpa Jane Shalimar. Ia disebut-sebut telah merebut suami orang. "Bukti perselingkuhan" juga sempat beredar luas di media sosial.

Lantas, benarkah jika Jane telah menjadi pelakor alias perebut suami orang? Bersama Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar, Jane pun membongkar identitas sang suami. Rupanya Jane telah menikah sejak tahun 2017 lalu.

"Sebenernya status Mbak Jane ini kayak Nia (menikah) atau kayak aku sih (menjanda)?" tanya Jessica dalam program acara "Ngopi Dara" belum lama ini. "Geng Nia," jawab Jane singkat.

Dua tahun pernikahan Jane tidak diketahui publik. Menurut Jane, pihaknya juga tidak berniat menutupi pernikahan itu. Sosok suami yang tidak dikenal banyak orang membuat Jane enggan mempublikasikannya.

"Ditutupi enggak sih," lanjut Jane. "Gue kasih tahu juga kalian enggak kenal kali. Ada deh, nikah 2017."

Soal pernikahannya, Jane sengaja tidak menggelar resepsi pernikahan. Pasalnya, ibu Jane saat itu tengah sakit keras.


"Sebenernya sudah dirancang, tapi karena Mama waktu itu masih ada dan keadaannya sakit keras jadi enggak dibuat pesta," terang Jane. "Kita sudah sama-sama mikir. Sudahlah nabung saja daripada dipestain."

Suami Jane bukan berasal dari dunia artis atau politikus. Namun ia berprofesi sebagai pengusaha.

"Dari kalangan mana? Artis kah? Pengusaha kah? Politikus?" tanya Nia lagi. "Pengusaha," timpal Jane. "Tapi bukan suami orang kan makanya ditutup-tutupin?" canda Nia. Jane hanya tertawa menanggapi pertanyaan Nia.

Sementara itu, Jane kini tengah sibuk melakukan kampanye. Ia telah resmi menjadi calon anggota legislatif yang diusung Partai Demokrat tahun 2019.

Lewat akun Instagram miliknya, tak jarang Jane mengunggah deretan foto aktivitasnya saat berkampanye. Tidak sedikit netizen yang mendukung langkah Jane.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru