Manajer Unggah Foto Ini, Raisa Sudah Melahirkan Bayi Perempuan?
Instagram/raisa6690
Selebriti

Netizen dibuat penasaran dengan wajah bayi Raisa jika ia benar-benar sudah melahirkan.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan Raisa dan Hamish Daud. Baru-baru ini ramai beredar kabar bahwa Raisa telah melahirkan anak pertamanya.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari Raisa dan Hamish tentang kabar bahagia ini. Namun kabar tersebut santer beredar gara-gara unggahan manajer Hamish, Vitalia Ramona, di akun sosial medianya.

Lewat InstaStory, Vitalia mengunggah foto yang mengisyaratkan tentang kabar Raisa telah melahirkan. Vitalia mengunggah gambar dua emoji hati berwarna merah dengan latar belakang ungu. Ia juga menautkan akun Instagram Hamish dan Raisa, serta orang sedang berjoget.

Manajer Hamish Isyaratkan Raisa Melahirkan

InstaStory

Akun Instagram Raisa dan Hamish pun langsung ramai dibanjiri komentar oleh netizen. Namun keduanya masih bungkam tentang kabar kelahiran anak pertamanya ini.

Akun gosip Lambe Turah juga tak mau kalah. Pada unggahannya, akun gosip tersebut mengucapkan selamat kepada Raisa dan Hamish, serta membocorkan jenis kelamin bayi mereka.


Menurut Lambe Turah, Raisa melahirkan bayi perempuan. "Syelamat yesss. Bagi potonya dong. #babygirl," bunyi caption unggahan tersebut.

Netizen beramai-ramai mengucapkan selamat untuk Raisa dan Hamish. Selain itu tak sedikit juga yang mengaku penasaran ingin melihat foto bayi Raisa dan Hamish.

"Penasaran cantiknya kek apa kalo mak bapaknya sempurna kek gitu," komentar akun @arfimart***. "Ya Allah cewe😍 Omegotttt aseleee envy gw bkln cakep kece ky apaan tao dah tuh bayi," komentar akun @mandaa_ryu***. "Yeyyyy raisa junior ini sih selamat teteh yaya sama aa hamis," komentar akun @delisdr***.



(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait