Jelang Valentine, Maxime Bouttier Tak Siapkan Kado Spesial Untuk Prilly Tapi Mau Lakukan Hal Ini
Instagram/bouttier_maxime
Selebriti

Maxime mengaku bukan tipe pasangan yang antusias menyambut Valentine, namun ia sudah memiliki rencana khusus bersama Prilly.

WowKeren - 14 Februari biasanya diperingati sebagai hari kasih sayang atau Valentine. Bagi sebagian orang, Valentine merupakan momen yang wajib dirayakan bersama orang terkasih, terutama pasangan. Biasanya, orang yang ikut merayakan sengaja menyiapkan kado spesial sebagai ungkapan cinta untuk pasangan.

Rupanya hal itu tidak berlaku untuk Maxime Bouttier. Pria berusia 25 tahun ini mengatakan jika ia tidak berencana memebri kado kepada kekasihnya, Prilly Latuconsina.

Menurut Maxime, ungkapan cinta tidak harus dirayakan saat Valentine saja, namun bisa kapan saja. Terlebih lagi, ia mengaku bukan tipe pria romantis yang suka memberi bunga ke pasangannya.


“Hal-hal kayak gitu aku enggak terlalu. Enggak perlu di tanggal itu yang harus kasih bunga, bisa kapan pun," ujar Maxime ketika ditemui di kawasan Karet Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini. "Dan I'm not a flower kinda guy, lebih ke kasih kado yang berguna. Ya, kadang-kadang aku kasih bunga, tapi bukan untuk Valentine sih.”

Meskipun tak menyiapkan kado apapun, Maxime sudah memiliki rencana bersama Prilly. Mereka berencana menonton konser penyanyi kodang Tanah Air, Rossa. Kebetulan, konser Rossa juga bertepatan dengan hari kasih sayang.

“Insyaallah, kami mau nonton konsernya Rossa,” ujar Maxime. “Prilly suka banget sama Rossa. Dan, why not? Daripada kami yang kayak dinner atau apa, nonton konser juga enak."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru