Dewi Persik Sindir Halus Keponakan Jadi Tersangka di Usia Muda, Ramalan Terpojok Terbukti?
Selebriti

Depe mengunggah fotonya di London dan mengungkap perjuangannya saat masih muda yang beda jauh dari sang keponakan, Meldi.

WowKeren - Keponakan Dewi Persik, Rosa Meldianti, dibanjiri cibiran. Penyanyi berusia 20 tahun itu dibully jadi tersangka di usia muda terkait kasus hukum dengan Depe.

"Alhamdulillah, masih muda tersangka," sindir netter. "Abis ini langsung deh wanita ga seberapa itu nangis2 akting.. Sok2 teraniaya, trs kakak nya yg preman itu langsung deh pasang badan buat belain ade nya wkwkwk," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, Meldi sudah bakal terpojok gara-gara kelakuannya sendiri. Hal ini diungkap oleh paranormal Mbak You.

"Semakin meruncing, karena dari pihak Meldi pun yang sebagai anak muda bukannya dia andap asor atau sopan santun malah lebih menerjang masalah," kata Mbak You. "Dewi Persik emang emosian, tapai kalau enggak disulut, dia tidak akan teriak seperti itu. Meldi harusnya lebih sopan, lebih menghargai yang tua, biar (karirnya) berkembang. Meldi nanti akan terpojok posisinya. Sebagai yang lebih muda, harusnya lebih banyak minta maaf."

Sayangnya Meldi bersikeras tak merasa punya salah dan justru terkesan menghina Depe. Akhirnya Depe kembali meneruskan kasus tersebut.


View this post on Instagram

Aku sibungsu yang selalu mencintai keluargaku...dari usia sgt muda masa2 indah sekolahpun aku sudah bekerja tanpa ortu dan klrgku ku tau. Anak bungsu yang selalu kerja keras pagi siang malam tanpa mengenal waktu dan lelah. Masa remaja yang hilang begitu saja terhempas waktu karena kerja dan kerja, dulu.. 18 tahun usiaku yg semestinya masih membutuhkan perlindungan dan kasih syg serta kemanjaan klrg 😊, tapi tekad aku lebih kuat... dan memberanikan diri utk berjuang, gigih, mandiri mencari nafkah dijakarta tanpa sanak saudara. Menghadapi setiap cibiran, hinaan, celaan bhkan fitnah hanya ingin mencapai kesuksesan yang barokah, bisa membanggakan ortu dan kakak2ku amin... dalam prinsip hidupku hanya memberi dan memberi..tanpa pernah meminta..selalu membayari ga pernah minta dan mau dibayari 😁...mencoba selalu mengobati klrg yg membutuhkan aku.. dan mencoba tgn ini menghapus airmata yg jatuh dipipi para kesayanganku...😊yah....walau terkdg kalau sedih sendiri blm tentu ada yg ngobati... nangis sendiri... blm tentu ada yg menghapus air mata ini...aku selalu bersedia direpoti klrgku... tapi aku ga akan mau merepotkan keluarga...😁, aku memang keras kepala tapi aku penuh cinta dan kehangatan..😂, dan sekarang aku mencoba utk bijaksana dan lbh waspada dalam melangkah...waktunya aku mencoba mencintai diriku... dan memprioritaskan diriku..dan orang2 yang menghargai cintaku dan perjuanganku 😊. DIRIKU BERHARGA ....Nite from london 😘❤️

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on

Disisi lain, Depe kini sedang bersenang-senang di London. Namun ia sempat mengunggah postingan bijak diduga menyindir Meldi.

Depe mengisahkan perjuangannya menjadi penyanyi sejak usia 18 tahun. Ia bahkan sempat bekerja tanpa diketahui keluarganya.

"Aku sibungsu yang selalu mencintai keluargaku...dari usia sgt muda masa2 indah sekolahpun aku sudah bekerja tanpa ortu dan klrgku ku tau. Anak bungsu yang selalu kerja keras pagi siang malam tanpa mengenal waktu dan lelah. Masa remaja yang hilang begitu saja terhempas waktu karena kerja dan kerja, dulu.. 18 tahun usiaku yg semestinya masih membutuhkan perlindungan dan kasih syg serta kemanjaan klrg 😊, tapi tekad aku lebih kuat... dan memberanikan diri utk berjuang, gigih, mandiri mencari nafkah dijakarta tanpa sanak saudara. Menghadapi setiap cibiran, hinaan, celaan bhkan fitnah hanya ingin mencapai kesuksesan yang barokah, bisa membanggakan ortu dan kakak2ku amin," kata Depe. "Dan sekarang aku mencoba utk bijaksana dan lbh waspada dalam melangkah...waktunya aku mencoba mencintai diriku... dan memprioritaskan diriku..dan orang2 yang menghargai cintaku dan perjuanganku 😊. DIRIKU BERHARGA ....Nite from london."

Netter lantas memberikan pujian buat Depe. "Caption nya menyentuh hati banget miiiih," kata netter. "Tu @rosameldianti_ kalo kamu gak jahat pasti di ajak sama aunty ke eropA liburan. Ehh malah eluu liburan nya di balik jerujij miriss liat km ambisius bangtt," kata netter lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait