Ibu Baru Meninggal, Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo Rugi 50 Juta Tertipu Biro Umroh
Selebriti

Suami Okie, Gunawan Dwi Cahyo, resmi melapor ke polisi terkait dugaan penipuan dan penggelapan biro umroh.

WowKeren - Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo baru saja kehilangan orang tercinta. Ibunda Okie, Sri Mulyati Gunawan, wafat 8 Februari setelah berjuang melawan penyakit ginjal dan kanker serviks stadium empat

Namun baru beberapa hari berduka, suami Okie, Gunawan, kini mengungkap masalah baru. Selasa (12/2), pesepakbola yang kini bergabung di Bali United itu melaporkan Hidayatul Imam Abadi Tour Travel atas dugaan penipuan dan penggelapan.

"Disini posisi klien kami Gunawan Dwi Cahyo adalah sebagai korban. Brand ambassador bukan cuma Gunawan, tapi Okie. Nanti Okie sebagai saksi," kata kuasa hukum Gunawan, Gus Bejo, di Polres Jakarta Pusat.

"Gunawan dan Okie semula sebagai icon dari biro travel yang kita laporkan. Dengan harapan mungkin untuk menarik para jamaah supaya bisa ikut dalam ibadah umrah menggunakan travel tersebut," kata Gus Bejo. "Namun yang terjadi adalah tanggal keberangkatan akhir Desember 2018 saatnya jamaah untuk berangkat ternyata tidak berangkat dan tidak ada kejelasan bahkan ada beberapa korban dari luar Jakarta atas kejadian tersebut merasa malu. Bukan hanya kerugian secara materiil juga secara moril."

View this post on Instagram

. Duhh ada lagi kasus dugaan penipuan travel Kali ini babang gunawan merasa dirugikan . Wesss minceu doain yang terbaek ya buat semuanya . Dan semoga ga ada jemaah yang kena kasus penipuan travel . 🙏🙏


A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on

Gunawan mengalami kerugian Rp50 juta lantaran ia juga mengajak ibu dan saudaranya untuk ikut umroh. Ia sebenarnya sudah meminta agar biro yang bersangkutan mengganti uang tersebut. Namun tak mendapat respon baik.

"Gunawan mengalami kerugian karena ibu kandungnya mas Gun dan saudara kandungnya yang tidak jadi berangkat sebesar 50 juta. Setelah di cek tour travel ini tidak valid bahkan diduga ijinnya tidak ada atau bodong," kata Gus Bejo. "Sebelum masuk keranah hukum tour travel itu hanya disuruh mengembalikan kerugiaannya saja sih dikembalikan uangnya selesai tidak masalah, tapi karena menyepelekan daripada nanti terjadi perbuatan hukum yang lebih buruk maka klien kami melaporkan ke polisi."

Netter ikut bersimpati karena mantan istri Pasha dan Gunawan baru berduka. Mereka mendoakan agar masalah tersebut terselesaikan.

"Waduh ikut berduka kak, yang sabar," kata netter. "Sabar kak, ini ujian," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait