Foto Kelulusan Chaeyoung dan Tzuyu Twice Bikin Netter Takjub Saking Cantiknya
TopStarNews
Selebriti

Foto-foto kelulusan Chaeyoung dan Tzuyu yang beredar luas di internet menjadi topik bahasan netter.

WowKeren - Selasa (12/2) kemarin, Chaeyoung dan Tzuyu Twice menghadiri upacara kelulusan di sekolah mereka, Hanlim Multi Arts School. Meski lahir pada 1999, keduanya lulus bersama teman-teman kelahiran 2000 karena telat masuk SMA.

Di hari yang sama, beredar foto-foto kelulusan Chaeyoung dan Tzuyu beredar luas di internet. Foto-foto yang diambil dari buku tahunan Hanlim Multi Arts School tersebut menjadi pembicaraan para netter.

Foto Kelulusan Chaeyoung dan Tzuyu Twice Bikin Netter Takjub Saking Cantiknya

Pann

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann memuat foto-foto Chaeyoung dan Tzuyu dari buku tahunan. Tak sedikit netter yang menanggapi postingan ini dengan memberikan pujian untuk dua member termuda Twice tersebut.

"Twice adalah segalanya... Cantik banget," komentar netter. "Tzuyu memang dewi. Aku juga akan mendapatkan album kelulusanku besok dan aku sudah takut," kata netter lainnya. "Aku ingin tahu rasanya hidup dengan wajah seperti Tzuyu," ujar yang lain.


"Selebriti...memang beda. Pada akhirnya aku jadi membandingkan wajahku dengan mereka," kata netter. "Aku fans grup lain tapi Tzuyu benar-benar cantik... Chaeyoungie juga imut," tambah yang lain.

View this post on Instagram

마지막 교복사진 많이 많이~~~

A post shared by TWICE (@twicetagram) on


Di sisi lain, Chaeyoung dan Tzuyu juga mengunggah foto mereka saat memakai seragam sekolah. Foto yang diposting di akun Instagram resmi Twice itu diambil usai upacara kelulusan di sekolah mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru