Lucinta Luna Keceplosan Sebut Jalani Salat Jumat Saat Dibongkar Atta Halilintar
Youtube/Atta Halilintar
Selebriti

Momen keceplosan tersebut terjadi saat Atta Halilintar menemukan buku Surah Yasin dalam mobil Lucinta Luna.

WowKeren - Atta Halilintar sempat beberapa kali menggandeng Lucinta Luna sebagai bintang tamu dalam video di kanal YouTube miliknya. Bahkan, belum lama ini Lucinta menjadi emosi hingga menangis saat menjadi korban prank Atta.

Kali ini Atta kembali membagikan video bersama Lucinta dalam YouTube pada Selasa (12/2). Video tersebut berjudul "BONGKAR MOBIL LUCINTA LUNA! #AttaBongkarMobil" yang berdurasi selama kurang dari 11 menit. Sesuai dengan judulnya, putra sulung keluarga Gen Halilintar ini membongkar mobil Lucinta.

Di awal videonya, Atta memperkenalkan bahwa segmen bongkar mobil adalah yang pertama dalam kanal YouTube miliknya. Ia juga sempat menyindir bahwa segmen gerebek rumah, yang biasa Atta tampilkan dalam kanalnya sudah diikuti oleh YouTubers lainnya.

Atta lantas sempat membahas mobil mewah milik Lucinta. Tak beberapa lama, Atta pun langsung duduk di kemudi depan mobil bersama Lucinta. Dalam kesempatan tersebut, Atta sempat membahas interior dalam mobil Lucinta.

Aksi membongkar mobil tersebut dilanjutkan dengan membuka dashboard hingga segala tempat penyimpanan di kemudi depan mobil Lucinta. Namun saat Atta dan Lucinta berpindah ke kemudi belakang, ada penemuan barang yang sangat menarik.

Rupanya di kemudi belakang Lucinta ada buku surah Yasin. Atta lantas memperlihatkan buku tersebut ke arah kamera.


"Wah Lucinta baca Yasin, buat apa nih? Ngusir setan?" tanya Atta. "Ya enggak, ini kan misalnya kalau Jumatan," jawab Lucinta.

Sontak saja jawaban tersebut membuat Atta kaget. Lucinta pun buru-buru meralat jawabannya.

"Kamu sering Jumatan?" tanya Atta. "Ya, malam Jumatan baca Yasin," jawab Lucinta sambil tertawa. "Setiap malam Jumat, baca Yasin," Lucinta menjelaskan dengan lugas.

"Cewek boleh kok salat Jumat," beber Atta. "Setiap malam Jumat, baca Yasin kalau habis salat," jelas Lucinta.

"Kalau laki-laki kan emang harus salat Jumat, tapi kalau perempuan boleh Jumatan," kata Atta. "Iya, jatuhnya salat Duhur, jadinya kan," Lucinta menimpali.

Seperti diketahui sejak awal kemunculannya, Lucinta memang tak luput dari isu transgender. Meski demikian, mantan personel Duo Bunga ini tetap membantah dan menyatakan dirinya wanita tulen.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru