Beyonce Lepas Nama Belakang Jay-Z, Isyarat Cerai?
Getty Images
Selebriti

Beyonce dilaporkan melepas nama belakang Jay-Z saat mendaftarkan tiga lagu barunya.

WowKeren - Kabar kurang sedap datang dari pasangan selebriti Beyonce Knowles dan Jay-Z. Pasalnya, pasangan suami istri ini lagi-lagi santer dirumorkan bakal bercerai. Rumor ini muncul tak lama setelah Beyonce dilaporkan melepas nama belakang suaminya, Carter.

Seperti yang diketahui, pelantun "Formation" tersebut telah mengubah namanya menjadi Beyonce Knowles-Carter usai menikah dengan Jay-Z pada tahun 2008 silam. Namun belum lama ini, ibu tiga anak tersebut justru kedapatan mendaftarkan tiga lagu barunya ke ASCAP (American Society of Composers, Authors, and Publishers) hanya dengan nama Beyonce Knowles saja.

MTO News mengklaim bahwa mereka memiliki bukti pendaftaran lagu tersebut, bahkan membocorkan judul ketiga lagu baru Beyonce. Mulai dari "My Body", "Politica", hingga "Miss Melanin". Ketiga lagu tersebut kabarnya ditulis sendiri oleh Beyonce.


Di sisi lain, hingga kini pihak Beyonce dan Jay-Z sendiri belum buka suara terkait rumor perceraian ini. Bahkan pasangan musisi ini masih terlihat bersama di Los Angeles pada Minggu (10/2) lalu. Sengaja absen dalam gelaran Grammy Awards 2019, keduanya lebih memilih menghabiskan waktu dengan ibu Beyonce, Tina Knowles.

Terlepas dari hal tersebut, tentunya ini bukanlah pertama kalinya rumah tangga Beyonce dan Jay-Z diterpa isu cerai. Mengarungi rumah tangga selama lebih dari satu dekade, rumor perceraian seakan telah menjadi bumbu pelengkap dalam pernikahan keduanya. Terlebih setelah Jay-Z dirumorkan berselingkuh beberapa tahun silam.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait