Annisa Pohan Bagikan Foto Ani Yudhoyono Tegar Lawan Kanker Darah, Netter Ikut Menangis
Selebriti

Annisa memuji sosok Ani Yudhoyono dan terus memohon doa kesembuhan untuk sang ibu mertua.

WowKeren - Mantan Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono mengungkap kondisi sang istri, Ani Yudhoyono. Mantan ibu negara yang jago fotografi itu kini harus menjalani perawatan medis.

"Dengan rasa prihatin, saya sampaikan kepada para sahabat di Tanah Air, Ibu Ani mengalami blood cancer atau kanker darah. Dan karenanya harus menjalani pengobatan dan perawatan yang intensif di National University Hospital Singapura," kata SBY via video call. "Saya dan Ibu Ani meminta maaf karena tidak dapat menghadiri sejumlah kegiatan yang direncanakan oleh berbagai pihak yang sebelumnya saya niatkan untuk saya penuhi. Sebagai seorang suami, tentu saya harus mendampingi Ibu Ani dalam menghadapi ujian dan cobaan Tuhan ini."

SBY memohon pada semua pihak agar mendoakan Ani. Ia mengucap terima kasih atas dukungan yang mengalir buat Ani.

Tak cuma SBY, menantu Ani, Annisa Pohan, juga mengunggah dukungan. Istri dari Agus Yudhoyono itu menulis postingan haru dan sudah menganggap Ani seperti ibu kandungnya sendiri.


"Memo adalah perempuan kuat yang luar biasa, panutan saya dan tentu kesayangan dalam keluarga. Karena itu Kami anak cucu akan selalu mendukung memo untuk menjadi bahan bakar agar memo selalu dapat berpijar menjadi pelita yang tidak akan meredup, karena memo adalah pelita kami, pelita keluarga. Dengan kekuatan dan keikhlasan Memo dan keluarga , tenaga dan peralatan medis dan yang utama doa-doa dan ibadah kami kepada Allah SWT, insyaAllah Memo akan sembuh dengan izin dari Allah SWT...bismillah...mohon doa semua teman-teman dalam perjuangan ini," kata Annisa.

Annisa Pohan

Instagram

Annisa juga mengunggah ayat-ayat Al Quran. Ia berusaha menguatkan diri dan tegar demi keluarga.

"Jangan engkau bersedih. Sesungguhnya Allah bersama kita," kata Annisa. "Wahai orang-orang yang beriman, bersabarlah kamu, dan kuatkanlah kesabaranmu."

Postingan Annisa banjir dukungan dari netizen. Netter sedih namun terus mendoakan agar Ani segera sembuh.

"Syafakillah, semoga Ibu Ani Allah angkat penyakitnya, disembuhkan seperti sediakala yg tidak meningalkan penyakit lain, semoga keluarga diberikan kesabaran atas ujian ini,,, salam hormat untuk Ibu Ani," kata netter. "Sedih banget, semoga Ibu Ani cepet pulih dan bisa sehat kembali bersama ke tanah air," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru